Rabu 13 Jan 2021 16:28 WIB

Ariel Noah dan Risa Saraswati Besok Divaksin

Ariel Noah dan Risa Saraswati menjadi perwakilan influencer yang akan ikut divaksin.

Vokalis Noah, Nazril Irham yang tenar dengan nama Ariel, akan menjadi selebritas yang akan menerima vaksin Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1).
Foto:

Selain itu, Risa mengaku membutuhkan vaksin itu karena aktivitasnya yang cukup tinggi sebagai figur publik sekaligus pekerja kantoran dapat meningkatkan potensi terpapar Covid-19.

"Aku kayak butuh proteksi gitu, makanya pengen cepet-cepet sebenernya. Makanya, kemarin begitu ditawarin ya antusias," katanya.

Dengan mobilitas yang tinggi itu, Risa mengaku kerawanan bukan hanya pada dirinya sendiri. Apalagi, ia tinggal bersama ibunya serta anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Risa Saraswati (@risa_saraswati)

"Takutnya aku bawa dari luar (virus) atau apalah, ada mamah dan ada bayi juga. Jadi aku yang kasih tahu mereka duluan," kata Risa.

Di samping itu, Risa berpendapat, para generasi muda juga perlu meyakinkan para generasi yang lebih tua untuk tidak takut mengikuti vaksinasi. Karena, menurutnya, vaksin adalah jalan terbaik untuk menyudahi pandemi.

"Jadi, harusnya sih aku pengennya anak muda tuh lebih berani, bukannya malah ketakutan dan terkena hoaks dan pemberitaan yang tidak benar," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement