Rabu 13 Jan 2021 16:06 WIB

Marcelino Lefrandt Aktif Cari Tahu Detail Vaksin Covid-19

Marcelino Lefrandt ingin memastikan vaksin Covid-19 memang bisa diandalkan.

Aktor Marcelino Lefrandt mengaku aktif mencari tahu informasi detail mengenai vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.
Foto:

Sebagai seorang ayah yang punya tanggung jawab terhadap buah hatinya, Marcel ingin mempersiapkan diri. Ia memastikan vaksin Covid-19 bakal membuat kondisinya jadi lebih baik dalam melewati masa berat ini.

"Kalau seandainya terjadi apa-apa dengan diri saya, pasti ada kekhawatiran juga bagaimana dengan keluarga saya, anak saya apabila terjadi apa-apa dengan saya, misalnya ada side effect-nya," ujar Marcel kepada Antara.

Bagi Marcel, itu tidak berarti dirinya mengembangkan pikiran negatif. Ia menyebut, itu sekadar bentuk kewaspadaannya yang menjadi lebih tinggi di di masa pandemi ini.

Marcel siap menerima vaksin bila kesempatannya sudah tiba. Ketika momennya datang, dia memastikan dirinya sudah memahami detail dan meyakini vaksin itu memang bisa diandalkan.

"Seperti kita ketahui, ternyata virus ini sendiri pun terus berubah dan yang bermutasi jadi otomatis saya ada kekhawatiran juga, tapi di satu sisi juga sepertinya ini adalah suatu harapan, jadi jawaban saya pribadi masih 50:50," kata Marcel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement