Selasa 12 Jan 2021 03:11 WIB

Viral, Video Analisa Pilot Vincent Raditya Trending di YouTube

Video itu pun kini masuk sebagai vlog #1 Trending di YouTube

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pilot Capt. Vincent Raditya

“Video ini di buat untuk memberikan gambaran bagi yang akan traveling menggunakan pesawat yang di bilang orang dengan kata tua! Apa sebenarnya definisi pesawat tua?” tulis keterangancaption tersebut.

“Hati-hati dengan fake gurus yang mengaku adalah seseorang kompeten di dunia penerbangan yang lagi mencari panggung di penerbangan. Perlu di pertanyakan apakah orang yang mencari panggung tersebut memang benar-benar memiliki lisensi ATPL atau tidak dan apakah dia pernah log PIC di pesawat jet yg dia nyatakan dia bawa,” jelasnya.

“Sebenarnya sy tidak masalah, cuma dengan LACK of jet experience dan memberikan statement bermacam-macam yang memancing orang penasaran dan kekhawatiran orang mengenai cuaca, crew dll itu sebenarnya bukan ranah dia dan terlalu awal untuk di buka TANPA DATA. So becarefull guys..,” tegas Vincent

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement