Rabu 06 Jan 2021 12:19 WIB

Selamat Jalan Chacha Sherly

Selamat Jalan Chacha Sherly, Personel Trio Macan Meninggal Kecelakaan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chacha Sherly.
Chacha Sherly.

VIVA – Penyanyi dangdut Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Ruas Tol Semarang-Solo kilometer 428.

Chacha memilik nama asli Yuselli Agus Stevy. Perempuan kelahiran 23 Januari 1991 ini lahir di Bondowoso, Jawa Timur.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui profil lengkap Chacha, dihimpun VIVA, Selasa, 5 Januari 2021 dari berbagai sumber.

Chacha merupakan mantan personil Trio Macan. Perempuan berusia 28 tahun ini memulai karirenya sebagai personil Trio Macan sejak 2011 lalu.

Bersama dengan Tri Macan, Chacha banyak menyanyikan lagu-lagu hits grup vocal tersebut. Seperti Iwan Peyek, Cicilalang (2013) dan Oplosan, Buka Sitik Joss - single (2014).

Namun, Trio Macan harus bubar pada awal 2020 lalu. Usai kariernya bersama Trio Macan berakhir, Chacha Sherly pun memantapkan diri bersolo karier. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih banyak tentang kecelakaan yang menewaskan Chacha.

Chacha juga memiliki akun YouTube yang diberi nama Chacha Sherly Official. Ia juga memiliki akun instagram yakni @chacha.sherly.

Menjelang menginjak usia yang ke-29 tahun, Chacha menghembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Ruas Tol Semarang-Solo kilometer 428, pada Senin, 4 Januari 2021.

Kecelakaan itu bermula saat truk boka Isuzu melaju dari arah Solo menuju Semarang. Tetapi truk tersebut terguling di sana dan menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun. Hal ini lantaran mobil di belakangnya tak mampu dikendalikan, sehingga menabrak truk tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement