Ahad 03 Jan 2021 11:45 WIB

8 Kebiasaan Makan Keluarga Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan sangat besar, dan ada banyak keinginan yang harus dipertimbangkan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Keluarga kerajaan Inggris memiliki koki pribadi yang secara khusus membuatkan menu-menu makanan keseharian mereka (Foto: ilustrasi)
Foto:

4. Putri Diana tidak makan daging merah

“Satu-satunya daging merah yang akan dia makan adalah daging domba, dan saat itulah dia terhibur. Dia tidak akan pernah makan daging sapi,” tambah McGrady.

5. Harry dan William menyukai makanan cepat saji saat anak-anak

McGrady teringat saat Lady Di datang ke dapur suatu hari dan meminta untuk membatalkan makan siang kedua anak lelakinya. Sang Putri mengatakan saat itu dia akan membawa keluar keduanya untuk makan di restoran cepat saji, McDonald’s.

“Dan saya berkata, 'Ya Tuhan Yang Mulia, saya bisa melakukan itu, saya bisa membuat burger.' Dan dia berkata, 'Tidak, itu mainan yang mereka inginkan.' Ya, kedua pangeran menyukai McDonald's, dan pergi ke pizza, dan memiliki kulit kentang, semacam makanan Amerika. Mereka adalah pangeran kerajaan tetapi memiliki selera anak-anak,” kata McGrady.

 

6. Ratu memilih makanan dari buku menu

Di Istana Buckingham, tim memasak akan membuat buku menu yang kemudian dikirim kepada Sang Ratu. Dengan demikian, dia dapat memilih hidangan yang diinginkannya.

“Buku itu akan kembali ke dapur dan kami akan menyiapkannya. Menu Ratu selesai tiga hari atau lebih,” kata dia.

7. Makanan favorit Ratu adalah cokelat hitam

Menurut McGrady, Sang Ratu suka makan makanan apa pun dari perkebunan. Dia juga suka makan makanan hasil perburuannya, seperti burung buruan, burung pegar, belibis, dan ayam hutan. Sang Ratu juga suka makanan yang ada di menu.

“Tapi tentu saja, dia suka coklat. Itu favoritnya, dan pastinya cokelat hitam. Semakin pekat cokelatnya, semakin baik,” kata dia.

8. Ratu menolak makan bawang putih

“Sang Ratu tidak akan pernah memiliki menu bawang putih. Dia benci baunya, dia benci rasanya,” tutur McGrady.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement