Ahad 03 Jan 2021 06:36 WIB

7 Drama Korea Ini Bisa Memotivasi Diri

Sebuah tayangan bisa memotivasi penontonnya, termasuk drama korea.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: ilustrasi salah satu drama korea
Foto:

5. Suits

Tayangan ini mengadaptasi serial televisi terkenal asal Amerika Serikat berjudul sama. Tokoh utamanya adalah Go Yeun Woo (Park Hyung Sik), pemuda dengan kemampuan ingatan luar biasa akan hal-hal yang dilihatnya. Penonton akan terkesima menyimak perjuangan Yeon Woo menjadi pengacara.

6. The Doctors

Berkat bimbingan sang guru biologi, Yoon Hye Jung (Park Shin Hye) yang awalnya dianggap remaja nakal berhasil menjadi dokter spesialis bedah saraf di rumah sakit terkemuka. Serial The Doctors menceritakan berbagai tantangan yang dialami Hye Jung, baik soal pekerjaan maupun percintaan.

7. The Producers

The Producers mengambil latar seluk-beluk di balik layar profesi produser, khususnya di stasiun televisi Korsel, KBS. Pencinta K-Drama bakal disuguhi beragam konflik seputar tekanan di dunia pertelevisian serta upaya keras kru televisi menaikkan dan mempertahankan rating program.

Selain tujuh serial drama tersebut, terdapat pula deretan tayangan yang sedang trending di Viu. Beberapa di antaranya seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, 2 Days 1 Night musim keempat, True Beauty, Tale of the Nine Tailed, Mr Queen, dan 18 Again.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement