Jumat 01 Jan 2021 04:50 WIB

5 Tips Jalankan Resolusi Sehat di 2021

Apa resolusi sehat Anda untuk 2021?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Olahraga (ilustrasi). Di tahun baru, banyak orang menyimpan harapan untuk hidup lebih baik, termasuk soal kebugaran.
Foto:

4. Tetap terhidrasi

Cara gampang lainnya supaya tetap sehat adalah minum air dalam jumlah cukup. Tetap terhidrasi terdengar sepele, tapi dampaknya sangat besar untuk tubuh. Cukup minum membuat tubuh lebih berenergi, juga memberikan kilau pada kulit dan rambut.

5. Bersabar

Pohon yang lebat tidak tumbuh dalam sehari. Tetaplah termotivasi melakukan semua yang sudah diupayakan dan bersabar. Jangan kehilangan harapan untuk hidup bugar dan sehat karena semua itu adalah proses panjang yang membutuhkan waktu.

photo
Core exercise atau latihan inti otot merupakan bagian penting dari program fitnes. Latihan bridge menjadi salah satu gerakan core yang mudah dilakukan (Ilustrasi olahraga fitnes) - (Flickr)

Patut diingat bahwa kesehatan adalah hal penting yang semestinya jadi prioritas. Dengan tubuh yang sehat, seseorang bisa melakukan dan mencapai apa saja, juga bakal mengarah kepada kesehatan mental.

Selain memperbaiki suasana hati, kebiasaan itu bisa terbangun menjadi gaya hidup positif. Membiasakan hidup sehat akan menjaga level energi, melancarkan metabolisme, dan meningkatkan imunitas, dikutip dari laman Times Now News, Rabu (30/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement