Selasa 29 Dec 2020 23:28 WIB

Michael Yukinobu Disebut-sebut MYD di Video Syur Gisel

Michael Yukinobu de Fretes berasal dari Medan, ia juga pernah tinggal di Kakogawa, Je

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Michael Yukinobu Defretes.
Michael Yukinobu Defretes.

VIVA – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan artis Gisella Anastasia sebagai tersangka dalam kasus video syur. Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video syur yang menampilkan pemeran wanita mirip Gisel.

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Gisel sebelumnya berstatus sebagai saksi.

"Hasil gelar perkara kemarin menaikkan status saksi GA sebagai tersangka," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa, 29 Desember 2020.

Selain Gisel, pemeran pria dalam video syur tersebut juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Pria tersebut berinisial MYD, yang juga telah mengakui kalau dialah pemeran pria dalam video syur tersebut. Lantas siapakah MYD?

"Saudara MYD juga akui yang di video," ucap Yusri.

Setelah pihak kepolisan mengungkap inisial nama dari pemeran pria dalam video syur tersebut, warganet lantas dibuat penasaran mengenai siapa sebenarnya pria berinisial MYD tersebut. Banyak warganet yang kemudian membuat plesetan kepanjangan MYD dengan Mas Yang Digoyang.

Namun, tak berapa lama, beredar sebuah foto tangkapan layar yang menampilkan sosok pria yang diduga bernama Michael Yukinobu de Fretes.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement