Jumat 25 Dec 2020 06:35 WIB

Warner Bros akan Rilis 3 Film ini di Tahun 2023

Warner Bros merilis semua daftar film di tahun 2021 di HBO Max dan bioskop serentak

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Gita Amanda
Warner Bros
Foto: EPA
Warner Bros

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros Pictures mengumumkan tanggal rilis untuk tiga film besarnya yakni prekuel "Mad Max: Fury Road" bertajuk "Furiosa", film adaptasi dari musikal BroadwayThe Color Purple// dan animasi hybrid Coyote vs. Acme. Ketiganya ditetapkan rilis pada tahun 2023. 

Pengumuman ini datang setelah studio tersebut mengambil keputusan yang mengguncang industri dengan memutuskan untuk merilis semua daftar film di tahun 2021 di HBO Max dan bioskop secara bersamaan.

Melansir AP pada Kamis (24/12), "Furiosa" akan dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai pejuang tituler dan Chris Hemsworth. Film yang telah dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2023 tersebut bakal disutradarai oleh George Miller.

Warner Bros juga mengumumkan jadwal rilis untuk film live action “Coyote vs. Acme” sebuah film life dan animasi hybrid tentang karakter Looney Tunes. Film ini bakal tayang pada 21 Juli 2023.

Sementara untuk film "The Color Purple" dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2023. Ini merupakan adaptasi dari musikal peraih Tony Awards berdasarkan buku Alice Walker, disutradarai oleh Blitz Bazawule. Spielberg dan Oprah Winfrey disebut bakal menjadi produsernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement