Jumat 01 Mar 2019 13:25 WIB

Lebih Banyak Pokemon di Cuplikan Baru Detective Pikachu

Pokemon yang menggemaskan sampai yang menyeramkan akan ada di film Pikachu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Pokemon: Detective Pikachu
Foto: dok Warner Bros
Pokemon: Detective Pikachu

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Pokemon: Detective Pikachu akan hadir di bioskop global mulai Mei 2019. Hingga kini, rumah produksi Warner Bros Pictures sudah mempublikasikan dua cuplikan resmi film lewat laman berbagi video YouTube.

Cuplikan resmi kedua dari film laga hidup ini menampilkan lebih banyak karakter Pokemon. Penggemar gim atau komiknya pasti tidak asing dengan para Pokemon tersebut, mulai dari yang menggemaskan sampai yang kuat dan menyeramkan.

Beberapa karakter Pokemon yang terlihat antara lain Flareon, Mewtwo, Machamp, Snubbull, Ludicolo, dan Cubone. Tayangan video berdurasi dua menit itu juga kembali memunculkan Mr Mime dari cuplikan pertama, Pokemon aneh si pemain pantomim.

Cuplikan tersebut tentunya menghadirkan Pikachu yang menjadi detektif dalam film. Suara menggemaskan ala Pikachu disulih suara oleh Ikue Otani, sementara suara saat dia bicara selayaknya manusia diisi oleh aktor Ryan Reynolds.

Plot film berkisah tentang Pikachu yang membantu teman manusianya, Tim Goodman (Justice Smith), untuk mencari keberadaan sang ayah. Anehnya, hanya Tim yang bisa mendengar Pikachu berbicara. Orang lain cuma mendengar si Pokemon bicara "pika-pika" atau "chu".

Sejak rilis pada 26 Februari silam, video sudah disukai oleh lebih dari 11,6 juta pengguna YouTube. Ada penggalan adegan menegangkan yang membuat penonton penasaran. Misalnya, Pikachu yang akan bertarung dengan Charizard, juga Mewtwo yang siap menyerang.

Lagu lawas "Holding Out For A Hero" milik penyanyi Bonnie Tyler terdengar mengiringi sebagian adegan cuplikan. Tembang tersebut dirilis pada 1984, lebih dari satu dekade sebelum Jepang meluncurkan gim serta karakter Pokemon pada 1996.

Dikutip dari laman Channel News Asia, film arahan sutradara AS Rob Letterman ini merupakan kolaborasi Amerika Serikat dan Jepang. Rumah produksi yang bekerja sama antara lain Warner Bros Pictures, Legendary Pictures, dan The Pokemon Company.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement