Kamis 26 Jul 2018 13:01 WIB

Teen Titans Go! Menghibur dengan Selipan Humor Superhero

Film Teen Titans Go! To The Movies diangkat dari serial di Cartoon Network.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Teen Titans Go! To The Movies.
Foto: Warner Bros
Teen Titans Go! To The Movies.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros memproduksi film animasi layar lebar yang mengangkat kisah para jagoan Cartoon Network ke layar lebar. Teen Titans Go! To The Movies bisa dibilang sebagai versi animasi Deadpool yang dapat ditonton semua umur.

Teen Titans Go! To The Movies adalah film animasi superhero yang menceritakan tentang anggota Teen Titans yakni Robin, Beast Boy, Cyborg, Raven, dan Starfire. Mereka sangat ingin dianggap sebagai pahlawan super yang sebenarnya.

Para 'pahlawan super' ini berfokus pada karakter Robin yang sangat ingin terkenal seperti Superman dan Wonderwoman. Bahkan para Teen Titans ini menganggap mereka sangat layak dijadikan film layar lebar.

Dibalut dengan desain karakter khas animasi pahlawan super DC dan banyak candaan, film Teen Titans Go! To The Movies memiliki pesan moral. Bahwa meski masih remaja, para Teen Titans juga memiliki kontribusi melawan penjahat seperti pahlawan super lainnya.

Meski berupa film animasi, ada baiknya penonton yang belum berusia 13 tahun didampingi orang tua. Pasalnya, beberapa candaan yang ditayangkan memiliki unsur gelap (dark jokes) yang lebih familiar di kalangan remaja milenial penyuka film Deadpool.

Teen Titans Go! To The Movies agaknya mencoba menghibur dengan banyak memasukkan unsur film DC dan Marvel ke dalamnya. Salah satunya mengenai seringnya Stan Lee muncul di film-film Marvel. Hingga tampilnya beberapa pahlawan super seperti Green Lantern dan tim Justice League. Masih ada pula lelucon tentang Deathstroke dan Deadpool.

Film yang dibintangi oleh Kristen Bell sebagai pengisi suara karakter Jade Wilson, dan Stan Lee dan Nicolas Cage sebagai kameo akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement