Kamis 24 Dec 2020 19:51 WIB

Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD

Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD Karena Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Anang-Ashanty.

Ashanty pun harus mencari cara agar Azriel dan Aurel mau mengerti bahwa mereka tidak bisa mendapatkan keinginan mereka, di mana sebelumnya mereka bisa mendapatkannya dengan mudah. Karena hal itu, ia pun sempat mendengar Azriel curhat kepada seorang asisten rumah tangga.

"Dia sempet curhat sama mbak, kenapa enggak boleh gini, gak boleh gini karena sayangnya sama aku. Padahal waktu keadaannya enggak bisa beli yang dia mau," jelas Ashanty.

Ashanty pun memaklumi itu karena ia sadar Azriel pasti sedih, apalagi dia sebelumnya sering dimanjakan dan bisa mendapat yang dia mau segera.

Karena kondisinya itu, Ashanty menuturkan, Anang sempat memberikan kebebasan untuk Aurel dan Azriel tinggal bersama ibu kandungnya, Krisdayanti. Ashanty mengaku merasa tidak tega dengan Aurel dan Azriel yang hidupnya serba pas-pasan kala itu.

"Beli hp keluaran baru enggak bisa, beli mainan enggak bisa, mau ke luar negeri naik business class gak bisa, naik ekonomi ngantri ngantri, mereka happy aja, hotel kecil makan junk food murah mereka tetep seneng," kata Ashanty.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement