Sabtu 12 Dec 2020 04:58 WIB

Yura Yunita dan Donne Maula Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Yura Yunita dan Donne Maula.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Yura Yunita dan Donne Maula
Yura Yunita dan Donne Maula

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Yura Yunita dan Donne Maula. Keduanya resmi mengikat janji suci di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat sore, 11 Desember 2020.

Donne menyerahkan maskawin yang mewah dan cukup unik. Maskawin yang menjadi simbol sebagai pengikat pasangan suami istri itu berupa uang tunai yang disesuaikan tanggal pernikahan mereka.

Maka uang sebesar Rp11.122.020 diserahkan guna menyelaraskan 11-12-2020. Seperti apa suasana pernikahannya? Simak ceritanya berikut ini ya.

Suasana khidmat begitu terasa sebelum akhirnya sesi ijab kabul dilaksanakan. Donne Maula resmi meminang pujaan hatinya itu dengan satu tarikan nafas saat ijab kabul diucapkannya.

"Saya terima nikahnya Yunita Rachman binti Rachman dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," ujarnya lantang, dikutip dari live instagram Yura Yunita.

Saksi nikah yang duduk di samping menyatakan bahwa ijab kabul tersebut sah dan menyatakan keduanya resmi menikah dan berstatus sebagai suami istri. Tak lupa, doa dipanjatkan untuk membuat pernikahan mereka selalu dalam tuntunan Yang Maha Kuasa. Lalu seperti apa konsep pernikahannya? Simak lagi yang berikutnya.

Untuk konsep pernikahan, keduanya nampak serasi dengan pakaian adat Sunda. Pelantun Cinta dan Rahasia itu memakai siger Sunda di kepalanya yang sesuai dengan kebaya putih. 

Aura kecantikan penyanyi kelahiran tahun 1991 itu terlihat dari riasan serta ekspresi bahagianya. Sang suami sendiri, begitu tampan dengan pakaian adat berwarna senada. Selamat untuk Yura dan Donne!

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement