Ahad 06 Dec 2020 02:50 WIB

Sony Isyaratkan 3 Pemeran Peter Parker Main di Spider-Man 3

Kabarnya, Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield akan main di Spider-Man 3.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Holland dalam salah satu adegan dalam film Spider-Man: Far from Home. Selain Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga pernah memainkan sosok Peter Parker di Spider-Man.
Foto: Marvel Cinematic Universe/Sony Pictures.
Tom Holland dalam salah satu adegan dalam film Spider-Man: Far from Home. Selain Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga pernah memainkan sosok Peter Parker di Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengenai crossover tiga Spider-Man yang diperankan Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield semakin santer. Setelah berbulan-bulan menjadi rumor yang belum terkonfirmasi, Sony sepertinya memberi sinyal kembalinya ketiga Spider-Man itu.

Sebuah video yang diunggah di kanal Youtube resmi Sony Amerika Latin tak ubahnya seperti petunjuk baru. Video tersebut berlabel "berita".

Baca Juga

"Siapa Spider-Man favorit Anda? Anda tidak harus memilih - di Marvel Multiverse, apa pun bisa terjadi," demikian pesan video tersebut, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Sabtu (5/12).

Selanjutnya, video itu mengatakan dalam Spider-Man 3, film Marvel yang akan datang, kemungkinan para penggemar melihat ketiga Peter Parker yang menyelamatkan dunia bersama-sama. Video itu juga mengindikasikan akan membagikan lebih banyak info tentang film Marvel yang akan datang, melalui bagian berita Sony Latin America.

Desas-desus tentang kemungkinan munculnya Maguire dan Garfield di Spider-Man 3 pertama kali menyebar pada Oktober lalu.

"Sony dan Marvel masih menyelesaikan skrip versi yang menampilkan ketiga Spider-Man menangani banyak penjahat mereka dari masa lalu, serta yang baru," demikian menurut Fandom Wire.

Beberapa musuh masa lalu yang disebutkan dalam bocoran antara lain Electro (Jamie Foxx) serta Venom (Tom Hardy), aktor Vincent D'Onofrio, dan karakter Green Goblin. We Got This Covered juga melaporkan Kraven the Hunter dan Scorpion akan ditambahkan ke dalam daftar musuh ketiga pahlawan super itu.

Menanggapi spekulasi ini, perwakilan dari studio mengatakan kepada ET Canada di akhir bulan yang sama bahwa cast yang ramai dibicarakan itu belum dikonfirmasi. Pernyataan itu, bagaimanapun, tidak terdengar seperti penyangkalan langsung.

Sebelumnya, Foxx tampaknya secara tidak sengaja mengonfirmasi kembalinya sosok Electro. Hanya saja, ia kemudian menghapus sendiri kabar itu. Foxx sempat membahas rumor kemunculan karakter The Amazing Spider-Man 2 di Spider-Man 3.  

"Saya tidak tahu. Segalanya mungkin," katanya kepada laman Comic Book.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement