Selasa 27 Oct 2020 01:43 WIB

Tom Holland Mulai Syuting Spider-Man 3 di Atlanta

Judul film Spider-Man 3 belum diumumkan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Holland mengabarkan syuting Spider-Man 3 sudah dimulai.
Foto: AP
Tom Holland mengabarkan syuting Spider-Man 3 sudah dimulai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Holland telah mengonfirmasi bahwa syuting Spider-Man 3 telah dimulai. Pemeran Peter Parker itu membagikan video pendek di Instagram Stories yang menunjukkan dirinya tengah di berada di pesawat menuju lokasi syuting di Atlanta.

Meski mengenakan masker, Holland masih terlihat bersemangat dan menikmati perjalanan itu.

Baca Juga

"Oke, jadi kami baru saja mendarat di Atlanta dan sudah waktunya untuk Spider-Man 3, let's go!" kata Tom seperti dilansir dari laman Metro UK, Senin (26/10).

Namun demikian, Holland tidak membocorkan judul untuk film Spider-Man 3.  Belum lama ini, ia muncul di podcast ayahnya dan mengungkap bahwa dia akan terbang langsung ke Atlanta dari Spanyol, lokasi syuting Uncharted. Tom akan berada di Amerika Serikat hingga Maret mendatang.

 

Meskipun ada pembatasan karena pandemi Covid-19, Spider-Man 3 kemungkinan tetap tayang sesuai jadwal yakni 12 Desember 2021. Spider-Man 3 dikabarkan menceritakan pengembangan dari kisah Peter Parker, di mana ia menjauh dari Iron Man.

Sutradara John Watts kembali menyutradarai film ini dengan kehadiran deretan aktor yang pernah terlibat sebelumnya, antara lain Zendaya sebagai MJ dan Marissa Tomei sebagai bibi Peter Parker.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement