Kamis 13 Aug 2020 22:14 WIB

Ini Dugaan Judul Film Ketiga Spider-Man

Jadwal penayangan film ketiga Spider-Man diundur menjadi Desember 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran Spider-Man, Tom Holland.
Foto: EPA
Pemeran Spider-Man, Tom Holland.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Spider-Man: Homesick dirumorkan akan menjadi judul film ketiga Spider-Man dari semesta sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU). Film diproduksi oleh Sony Pictures bersama Marvel Studios.

Dilansir di laman Screenrant, Kamis (13/8), prediksi judul Spider-Man: Homesick muncul dalam ulasan Murphy's Multiverse, yang juga disebut dalam situs majalah Esquire dan Maxim. Murphy mengatakan latar film akan dirancang di Atlanta, Georgia.

Baik Marvel maupun Sony belum memberikan konfirmasi mengenai hal itu. Bisa jadi, Esquire dan Maxim menggunakan judul itu sebagai pengganti sementara, lantaran Spider-Man 3 merujuk pada film serupa rilisan 2007 silam.

Tahun lalu, aktor Tom Holland disebut-sebut akan keluar dari MCU akibat belum tercapainya kesepakatan antara Disney (perusahaan induk Marvel) dan Sony. Untungnya, permasalahan tersebut sudah teratasi.

 

Setelah kesepakatan tercapai, Marvel dan Sony resmi mengumumkan Holland kembali sebagai Peter Parker di film-film MCU dan seri ketiga Spider-Man. Semula, sinema dijadwalkan syuting musim panas 2020 dan rilis 2021.

Jadwal penayangan tersebut tertunda menjadi Desember 2021 akibat pandemi Covid-19. Sementara, produksi film diharapkan bisa berlangsung akhir tahun ini setelah Holland merampungkan syuting film Sony lain, Uncharted.

Apabila Spider-Man: Homesick menjadi judul resmi, tidak mustahil pula itu akan dibocorkan sendiri oleh Holland. Aktor 24 tahun tersebut dikenal memiliki reputasi tidak sengaja membocorkan hal-hal penting mengenai produksi film.

Marvel Studios pernah memanfaatkannya untuk strategi pemasaran, seolah-olah Holland tak sengaja membocorkan desain poster film. Bisa jadi, cara serupa dilakukan untuk sinema mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement