Sabtu 14 Nov 2020 08:59 WIB

Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Studio Ghibli

Kabar membanggakan datang dari artis Sherina Munaf.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sherina Munaf
Sherina Munaf

VIVA – Kabar membanggakan datang dari artis Sherina Munaf. Sherina telah didapuk untuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi berjudul Earwig and the Witch, garapan Studio Ghibli.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Sherina melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Istri dari aktor Baskara Mahendra itu tampak mengunggah foto yang menampilkan tokoh-tokoh dalam film Earwig and the Witch.

Segera hadir film animasi Studio Ghibli: Earwig and the With," tulis Sherina Munaf sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 14 November 2020.

Baca juga: Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pamer Cincin Pernikahan

Melalui caption yang ditulisnya itu, Sherina mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa terlibat dalam proyek film animasi garapan Studio Ghibli. Selain menjadi pengisi suara, Sherina juga menjelaskan, dirinya akan membawakan sejumlah lagu dalam film animasi tersebut.

Dan kebetulan saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek yang menarik ini dengan menyanyikan sejumlah lagu dan mengisi suara dari salah satu karakternya,” tulis Sherina Munaf.

Kemudian, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu berkata mengenai tanggal tayang film animasi tersebut. Film animasi Earwig and the Witch akan dirilis pada tanggal 30 Desember 2020, di Jepang.

Sontak saja, unggahan Sherina Munaf tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 28 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ratus komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif dengan mengungkapakan pujian kepada Sherina Munaf.

Baca juga: Sherina Munaf Nikah jadi Trending Twitter, Warganet Heboh

Wah, so proud of you kak,” tulis warganet.

Keren banget,” tulis warganet.

Idolaaa. Keren,” tulis warganet.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement