Selasa 13 Oct 2020 13:15 WIB

Bintang Catwoman Bantu Carikan Rumah Baru untuk Kucing

Seekor kucing yang dinamakan Halle Berry menghuni tempat penampungan hewan di AS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Halle Berry dikenal sebagai pecinta kucing. Dia juga merupakan bintang film Catwoman.
Foto: EPA
Aktris Halle Berry dikenal sebagai pecinta kucing. Dia juga merupakan bintang film Catwoman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bintang Catwoman Halle Berry meminta penggemar untuk membantunya menemukan rumah baru bagi kucing yang memiliki nama yang sama dengannya. Kucing itu kini masih ditampung di Michigan Humae Society, lembaga perlindungan hewan di Amerika Serikat (AS).

Kepala Michigan Humane Society sengaja memberi nama Halle Berry dengan harapan nama terkenal sang aktris bisa memudahkan kucing diadopsi. Aktris itu memang merupakan pecinta kucing sejati. Untuk membantu sang kucing menemukan rumah baru, dia mengunggah ulang postingan Humane Society tentang Halle Berry.

Baca Juga

"Gadis manis pendiam sedang mencari rumah yang tenang,” demikian kata-kata yang digunakan untuk mendeskripsikan kucing berusia delapan tahun itu.

"Kami tidak tahu apakah dia memiliki riwayat dengan anak-anak atau anjing, jadi perkenalan yang lambat adalah terbaik. Dulu dia pernah tinggal dan bergaul dengan kucing lain di penampungan. Situasi baru mungkin menakutkan baginya, tapi dengan perhatian yang total dia pasti akan nyaman,” demikian bunyi postingan itu seperti dikutip dari Ace Showbiz, Senin (12/10).

Sementara itu, belum lama ini aktor Dennis Quaid juga mengadopsi seekor kucing bernama Dennis Quaid dari lembaga penampungan hewan di Lynchburg, Virginia, AS. Kini kisah hewan peliharaan barunya itu akan ditayangkan di TV.

"Saya cukup beruntung bisa dikaitkan dengan dunia hewan peliharaan yang indah melalui keterlibatan saya dalam film. Meski saya lebih menyukai anjing, ketika saya mendengarnya bahwa Dennis Quaid, si kucing, dalam bahaya, saya tahu saya harus bertindak cepat. Saya sangat menantikan untuk berbagi cerita kitty Quaid dengan pemirsa," kata Quaid yang merupakan produser eksekutif untuk serial TV tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement