Ahad 27 Sep 2020 21:31 WIB

Aldis Hodge Jadi Hawkman di Film Black Adam

Aldis Hodge merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Dwayne Johnson dan DC Comics.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Hawkman.
Foto: DC Comics.
Hawkman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film pahlawan super Black Adam garapan DC Comics baru saja menentukan pemeran karakter Hawkman. Aktor Dwayne Johnson yang akan memerankan Black Adam mengatakan sosok Hawkman dipercayakan kepada Aldis Hodge.

Hodge dikenal karena perannya baru-baru ini dalam film One Night in Miami, The Invisible Man, Straight Outta Compton, Hidden Figures, dan Underground.

Johnson menyambut Aldis Hodge bergabung dalam Black Adam. "Hawkman adalah peran utama dalam film kami karena dia adalah pemimpin JSA (Justice Society of America) yang berapi-api, dan salah satu karakter yang paling dicintai dan legendaris di DC Universe," ujar The Rock dalam akun Instagram-nya seperti dilansir di CNet, Ahad (27/9).

Pria yang akrab disapa The Rock ini menceritakan reaksi Hodge ketika dia mendapat telepon tentang kabar baik itu. Awalnya, Hodge mengira panggilan itu lelucon, tetapi kemudian rasa gembiranya meledak saat tahu itu adalah sungguhan.

"Kami melanjutkan dengan percakapan yang luar biasa penuh dengan rasa syukur, cinta, dan motivasi. Tidak sabar untuk bekerja dengan rekan yang sangat berbakat ini. Pemeran yang sempurna. Ayo mulai bekerja," tulis The Rock.

"Jadi tebak-tebakan itu sudah terjawab. The Rock, suatu kehormatan bergabung denganmu, Noah Centineo, dan keluarga Black Adam/DCU. Ayo kerjakan!!!!" tulis Hodge dalam Instagram-nya

Film Black Adam berkisah tentang karakter utama yang awalnya dibuat sebagai archnemesis superhero Shazam. Film ini tidak hanya akan menceritakan kisah Black Adam tetapi juga memperkenalkan Justice Society of America, sebuah kelompok yang datang sebelum Justice League.

Selain Hawkman, karakter Atom Smasher (diperankan oleh Noah Centineo), Doctor Fate, dan Cyclone akan menjadi bagian dari cerita film tersebut. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang sebelumnya menyutradarai The Rock dalam film Jungle Cruise mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement