Kamis 24 Sep 2020 20:09 WIB

Pertama Kali Main Film Laga, Rizky Nazar: Kapan Lagi!

Rizky Nazar selalu ingin terlibat dalam sebuah film laga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rizky Nazar selalu ingin terlibat dalam sebuah film laga (Foto: Rizky Nazar)
Foto: Republika/Farah Noersativa
Rizky Nazar selalu ingin terlibat dalam sebuah film laga (Foto: Rizky Nazar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak terlibat dalam film drama dan cerita romantis, aktor Rizky Nazar ternyata memiliki keinginan terpendam bermain di film laga. Hal ini terwujud setelah Rizky bergabung dengan proyek serial 'Serigala Terakhir' memerankan karakter Ariel.

Sejak kecil, Rizky sudah suka menonton film bergenre aksi. Sayangnya selama berkarier, Rizky belum pernah mendapat peran bermain di proyek bergenre aksi.

Baca Juga

Rizky menjelaskan, Ariel adalah sosok yang pendiam, tak banyak bicara, tapi semua tindakannya efektif. Karakter dan kepribadian Ariel dibentuk dari lingkungan tempatnya tumbuh. Terbiasa menjadi 'cowok imut,' Rizky banyak menonton film gangster dan mafia untuk persiapan menghidupkan karakter Ariel.

“Pas dapat ini, wah kapan lagi bisa dapat, ini hasrat terpendam,” kata Rizky dalam Konferensi Pers Virtual 'Vidio Original Series Serigala Terakhir', beberapa waktu lalu.

Dia berharap orang-orang mendukung dan menikmati perannya sebagai Alex. Terlebih, Rizky sangat mengidolakan film 'Serigala Terakhir' (2009).

“Kebetulan banget dapat tawaran main di sini. Ini kesempatan yang sayang dilewatkan, senang bisa jadi part of Serigala Terakhir,” ujar dia.

Bermain di genre aksi menjadi pengalaman baru bagi pria kelahiran 7 Maret 1996 itu. Dia berharap bisa mendapat proyek action lainnya.

“Seru ternyata, pengalaman baru, menyenangkan,” kata Rizky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement