Kamis 22 Nov 2018 13:07 WIB

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Bintangi Calon Bini

Calon Bini menjadi sinema drama komedi pertama yang dibintangi keduanya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Bintang muda Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membintangi film Calon Bini.
Foto: Screenplay Films
Bintang muda Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membintangi film Calon Bini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang muda Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali beradu akting pada satu film. Terkini, mereka berperan dalam sinema terbaru besutan Screenplay Films yang bergenre drama komedi.

Film berjudul Calon Bini itu menjadi sinema drama komedi pertama yang dibintangi Michelle dan Rizky. Keduanya mengaku senang bisa kembali dipertemukan dalam sebuah proyek film.

"Kami sudah lama banget nggak ketemu, terakhir dua tahun lalu shooting film London Love Story 2, dan sekarang main film bareng lagi," kata Rizky.

Michelle berperan sebagai Ningsih, gadis asal Yogyakarta. Mimpi besarnya terkendala keinginan Paklik Agung (Ramzi) yang hendak menikahkan dia dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa).

Menghindari hal itu dan karena kendala ekonomi, Ningsih memutuskan kabur ke Jakarta. Dalam perjalanan menggunakan kereta api, dia bertemu dengan seorang pemuda yang diperankan Rizky.

Menurut pernyataan resmi Screenplay Films, Michelle berakting dengan gaya yang amat berbeda. Tuntutan karakter sebagai Ningsih membuat Michelle keluar dari zona nyaman genre drama dan percintaan.

Calon Bini disutradarai oleh Asep Kusdinar. Sederet pemeran lain yang turut terlibat di antaranya Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Maya Wulan, dan Yuniza Icha.

Film tengah memasuki tahap produksi, di mana proses shooting sedang berlangsung di Jabodetabek dan Yogyakarta. Penyuka drama komedi harus bersabar karena film baru dijadwalkan tayang pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement