Kamis 03 Sep 2020 18:03 WIB

4 Tahun Vakum, Kim Bum Gugup Berakting di Drama Terbaru

Dalam serial ini, Kim Bum akan beradu peran dengan Lee Dong-wook.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kim Bum.
Foto: TvN
Kim Bum.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama produksi TvN, "Tale of the Nine Tailed" merilis potongan gambar baru aktor Kim Bum. Serial ini dideskripsikan sebagai drama fantasi urban bercerita tentang gumiho (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong-wook) yang telah menetap di kota.

Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan seorang gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi tidak stabil yang membawa konflik ke dalam cerita. Terampil dalam transformasi, Yi Rang adalah sosok yang terus berubah melihat melalui keserakahan manusia dan menggunakan keinginan mereka untuk memasang taruhan.

Kembali berakting dalam drama untuk pertama kalinya setelah empat tahun, Kim Bum membuat transformasi akting mengejutkan dengan peran pertamanya sebagai karakter setengah manusia. Di tengah penantian untuk peran Kim Bum, drama tersebut merilis potongan gambar baru yang menawan dari karakter Yi Rang, seperti potongan gaya santai dengan mengenakan pakaian berkelas.

Dia juga terlihat tersenyum saat bercakap-cakap dengan lawan mainnya. Namun senyum itu berubah jadi ekspresi emosi ekstrem yang tiba-tiba. Kim Bum berbagi perasaan bermain lagi dalam drama.

 

"Gugup dan gembira berlipat ganda karena ini pertama kalinya saya syuting drama dalam waktu lama, tetapi lokasi syuting terasa ramah berkat sutradara yang baik, anggota staf, dan sesama aktor yang meluluhkan hati," kata Kim Bum seperti dilansir di Soompi, Kamis (3/9).

Setelah bertemu dengan karakter Yi Rang, Kim Bum mengatakan dirinya bisa berakting dalam konsep baru dan menarik yang belum pernah dialami sebelumnya di drama dan film lain. Dia mengatakan tim produksi mempersiapkan dengan aman, hati-hati, dan kerja keras untuk drama tersebut. Karena itu, dia berharap orang-orang menantikan tayangan "Tale of the Nine Tailed" mendatang.

Tim produksi mengibaratkan Kim Bum seperti musim semi yang tidak pernah kering. Kim Bum adalah aktor yang tanpa henti menampilkan pesona berbeda.

Dalam "Tale of the Nine Tailed", Kim Bum bertindak sebagai tipe katalis baru yang akan membuat pemirsa penasaran. Drama ini akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 22.50 waktu Korea sebagai pengganti serial "Flower of Evil".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement