Sabtu 25 Jul 2020 06:53 WIB

Polo Membaik, Keluarga: Sudah Lepas Alat Bantu Pernapasan

Polo Srimulat Membaik, Keluarga: Sudah Lepas Alat Bantu Pernapasan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pelawak Polo
Pelawak Polo

VIVA – Komedian Polo dikabarkan sedang sakit infeksi paru-paru dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi Barat. Sudah lebih dari satu pekan Polo dirawat di rumah sakit tersebut. bagaimana kabarnya sekarang?

Putut Wahyu Teranggano, salah satu adik Polo menyampaikan kondisi terkini sang kakak. Ia mengatakan jika perkembangan Polo sudah sangat membaik. Kini Polo sudah mulai bisa berkomunikasi kembali, alat bantu pernapasan pun sudah di lepas. 

"Mas Polo perkembangannya sangat bagus. Sudah bisa komunikasi. Untuk selang alat bantu pernapasan sudah di lepas," ujar Putut, Jumat, 24 Juli 2020.

Baca Juga: Unggah Pose Seksi, Wanita Ini Jadi Buronan Polisi

Putut menyampaikan jika pelepasan alat bantu pernapasan menandakan kondisi sang kakak sudah sangat bangus. Saat ini Polo yang masih berada di ruang ICU sedang menunggu untuk bisa dipindahkan ke ruang perawatan. 

"Baru kemarin siang (lepas alat bantu pernapasan). Tinggal nunggu di pindah ke ruang perawatan saja," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, jika Polo telah mengidap sakit paru-paru pada tahun 2015 lalu. Saat itu Polo juga mendapatkan perawatan yang intensif selama enam bulan. Pemilik nama asli Christian Barata Nugroho itu pun sembuh setelah rajin mengkonsumsi obat. Tetapi penyakitnya kembali kambuh setelah ia kembali aktif merokok. 

"Mungkin dari rokok itu muncul penyakit yang dulu ada riwayatnya itu. Sebelum dilarikan ke rumah sakit memang sering batuk. Dibawa ke rumah sakit, disuruh opname, beliau menolak karena masih ada syuting di tempat sebelah jadi beliau tetep kekeuh, enggak ingin dirawat karena merasa ini masuk angin biasa atau batuk biasa," ujar Putut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement