Kamis 09 Jul 2020 13:31 WIB

17 Tahun Bermusik, Christian Bautista Kini Punya Baby Fans

Christian Bautista punya resep untuk tampak awet muda di kepala empat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah Christian Bautista disebut tak jauh berubah dari 17 tahun lalu memulai karier musiknya.
Foto: Republika/Ahmad Fikri Noor
Wajah Christian Bautista disebut tak jauh berubah dari 17 tahun lalu memulai karier musiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Christian Bautista akan segera menginjak usia kepala empat. Akan tetapi, penampilan pria kelahiran Oktober 1981 itu tidak jauh berbeda dengan debutnya belasan tahun silam. Christian punya rahasia mengenai hal itu.

"Itu sangat mudah, caranya adalah mencintai istrimu. Saya sangat mencintai istri saya. Dia juga sangat mencintai saya dan kami semua dalam kedamaian," kata Christian saat konferensi pers virtual pada Rabu (8/7).

Baca Juga

Pelantun lagu "The Way You Look At Me" itu mengatakan sang istri sangat suportif terhadap karier dan pencapaiannya. Christian pun mengatakan istrinya merasa bangga dan senang Christian menciptakan lagu baru di tengah pandemi.

Tembang terkininya yang berjudul "We Are Here" berisi motivasi agar semua orang sadar tidak sendirian melewati krisis kesehatan global saat ini. Christian menyanyikan lagunya bersama penyanyi Indonesia Delon Thamrin.

Dia berharap muatan positif dalam lagu bisa menyemangati penggemar di Indonesia maupun Filipina. Saat ini, lirik lagu dibuat dalam bahasa Inggris. Tidak menutup kemungkinan di masa depan lagu hadir dalam bahasa Indonesia atau bahasa Tagalog.

Menurut Christian, baik penggemar di Indonesia maupun Filipina sama-sama penuh cinta dan terus menginspirasinya untuk berkarya. Christian yang sudah bermusik sekitar 17 tahun, malah punya generasi penggemar yang baru.

Pasalnya, penggemar Christian di masa awal kariernya kini sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tidak sedikit dari mereka yang mengajak buah hati untuk menyukai lagu serta karya Christian. Dia yakin hal sama juga berlaku untuk Delon.

"Sekarang kami punya baby fans, mereka yang tumbuh dengan musik kami. Terima kasih untuk cinta para penggemar yang masih ada di sini untuk kami," ungkap Christian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement