Rabu 01 Jul 2020 16:38 WIB

Selebritas Dunia Ini tak Malu Bagikan Foto Wajah Berjerawat

Para penyanyi, aktris, dan model dunia tak luput dari masalah jerawat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Dua Lipa membagikan fotonya yang sedang berjerawat.
Foto: @dualipa/Instagram
Penyanyi Dua Lipa membagikan fotonya yang sedang berjerawat.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Selebritas dunia tidak kebal dari masalah kulit seperti berjerawat. Hebatnya, mereka tetap percaya diri dan tak malu membagikan foto jujur dengan wajah berjerawatnya ke media sosial seperti dilansir di laman Marie Claire, Rabu (1/7).

Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya:

1. Dua Lipa

Penyanyi Dua Lipa tidak malu menunjukkan fotonya yang sedang berjerawat dan menggunakan krim wajah di fitur Instagram Story pada 2019. Dia juga jujur bahwa kondisi tersebut membuatnya frustrasi, dengan menuliskan, "Kulitku sedang tidak bahagia".

2. Chrissy Teigen

Penulis buku memasak sekaligus model Chrissy Teigen pernah membagikan foto dirinya berjerawat pada video di Instagram Story pada September 2019. "Aku percaya kalau kita menunjukkan yang baik-baik, kita juga harus menunjukkan yang buruk," kata dia.

3. Brie Larson

Pada 2016 silam, Larson pernah membagikan sebuah foto throwback 2013. Dalam foto itu, pemeran Captain Marvel itu terlihat berjerawat. "Ketika terobsesi memakai terlalu banyak krim jerawat dan terbangun seperti ini dan tetap harus berfoto," tulisnya.

4. Kendall Jenner

Sehari setelah Golden Globe Awards 2018, seorang warganet mengunggah foto Kendall Jenner ke Twitter dan berkomentar dia tetap bersinar meski berjerawat. Jenner me-retweet cicitan itu, membalas, "Jangan biarkan itu menghentikanmu!"

5. Hillary Duff

Bulan lalu, aktris Hillary Duff membagikan fotonya yang berjerawat di kedua sisi wajah lewat Instagram Story. Dia mengingatkan warganet bahwa jerawat bukan hanya masalah remaja. "Ya Tuhan, jangan biarkan ini jadi masalah dewasa," tulis Duff.

6. Ruby Rose

Rose pernah curhat soal jerawat lewat Instagram pada 2017. "Ya ini menyebalkan. Aku tidak tahu apa ini mengganggu banyak orang? Tapi aku hanya manusia. Ini benar-benar terjadi. Satu bagian wajahku baik-baik saja dan bagian lain sangat kacau," ujarnya.

7. Lili Reinhart

Aktris Lili Reinhart membuat lelucon mengenai wajahnya yang sedang berjerawat. Dia berfoto seolah membuat profil Tinder di Instagram Story, lalu menuliskan "Hai, aku Lili. 21 tahun, Virgo, cewek California, dan punya jerawat kistik".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement