Rabu 24 Jun 2020 23:39 WIB

Park Seo-Joon Hingga IU Kirim Truk Kopi untuk Kim Soo-Hyun

Truk kopi ini sebagai bentuk dukungan untuk serial "It's Okay to Not to Be Okay"

Truk kopi yang dikirimkan Park Seo-joon, IU, dan Lee Hyun-woo ke lokasi syuting
Foto: @tvndrama.official/Instagram
Truk kopi yang dikirimkan Park Seo-joon, IU, dan Lee Hyun-woo ke lokasi syuting "It

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Saluran televisi Korea TVN membagikan foto truk kopi dan makanan di akun Instagram pada Rabu (24/6). Truk tersebut dikirim oleh aktor Park Seo-joon, IU, dan Lee Hyun-woo ke lokasi syuting serial drama "It's Okay to Not to Be Okay".

Dilansir di Soompi, truk-truk tersebut dilengkapi spanduk dengan foto-foto aktor Kim Soo-hyun yang merupakan aktor utama drama tersebut. Ada sebuah pesan di truk kopi bertuliskan, "Untuk semua pemain dan kru, silakan menikmati ini dan terus bekerja dengan baik".

Kim Soo-hyun dan IU telah bekerja bersama dalam serial "Dream High" dan "Producer". Kim Soo-hyun bahkan menjadi cameo di akhir drama TVN yang dibintangi IU, "Hotel del Luna".

Sementara itu, Kim Soo-hyun dan Lee Hyun-woo pernah berakting bersama dalam film Secretly, Greatly. Kim Soo-hyun dan Park Seo-joon juga merupakan teman baik.

IU, Park Seo-joon, dan Lee Hyun-woo saat ini sedang menjalani syuting film Dream. Film ini berkisah tentang sekelompok orang tidak berpengalaman mencoba mengikuti Homeless World Cup, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

Sebelumnya, tepatnya pada Mei, Kim Soo-hyun mengirim truk kopi ke lokasi syuting Dream untuk menghibur teman-temannya dan semua pemain dan kru. Di serial "It's Oke to Not to Be Okay" Kim Soo-hyun beradu peran bersama Seo Ye-ji. Episode perdana serial ini telah tayang pada 20 Juni 2020 dan memperoleh rating sangat baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement