Ahad 21 Jun 2020 08:52 WIB

Drama 'It's Okay to Not to Be Okay' Puncaki Rating TV Korea

Rating episode pertama serial ini mengalahkan episode 2 serial

Aktor Kim Soo-hyun ketika beradegan di serial
Foto: TVN.
Aktor Kim Soo-hyun ketika beradegan di serial

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial drama romatis asal Korea Selatan (Korsel), "It's Okay to Not to Be Okay", memiliki awal menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, pada 20 Juni waktu setempat, episode pertama serial yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen dan 7,0 persen.

Drama yang tayang di saluran televisi TvN ini meraih tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran televisi kabel. Serial ini pun menempati posisi puncak dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik. "It's Okay to Not to Be Okay" ditonton oleh pemirsa berusia 20 tahun hingga 49 tahun.

Drama ini berkisah tentang Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) sebagai seorang pekerja kesehatan di bangsal psikiatris. Dia tidak memiliki waktu untuk urusan cinta.

Di sisi lain, Go Moon-young (Seo Ye-ji), seorang penulis buku anak-anak yang sukses. Dia menderita  gangguan kepribadian antisosial. Sama seperti Kang-tae, Ye-ji juga tidak mengenal cinta. Setelah bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

 

Sementara itu, serial komedi romantis "Backstreet Rookie" menikmati sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode kedua. Serial yang tayang di saluran SBS ini mencetak peringkat nasional rata-rata 3,7 persen dan 6,8 persen untuk episode kedua pada 20 Juni.

Tayangan "Once Again" di KBS 2 mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam. Serial ini mencetak peringkat nasional rata-rata 23,1 persen dan 28,8 persen untuk kedua bagian.

Serial "King Maker: The Change of Destiny" di TV Chosun mencetak peringkat nasional rata-rata 4,9 persen. Pada 20 Juni, jumlah penonton serial itu sedikit meningkat dibandingkan episode sebelumnya. Sementara drama "Team Bulldog: Off-Duty Investigation" di OCN mendapat rating  rata-rata 2,8 persen untuk malam hari.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement