Selasa 03 Sep 2024 09:34 WIB

Aktor Korea Ji Chang-wook Jadi Bintang Tamu di 'Lapor Pak!', Tayang 4 September

Cuplikan adegan antara Ji Chang-wook dan Ayu Ting Ting membuat penggemar heboh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook akan tampil di acara Lapor Pak yang tayang pada Rabu (4/9/2024) pukul 21.30 WIB.
Foto: EPA
Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook akan tampil di acara Lapor Pak yang tayang pada Rabu (4/9/2024) pukul 21.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar aktor Korea Selatan Ji Chang-Wook di Indonesia bisa segera menyaksikan penampilan spesial sang aktor di acara komedi populer “Lapor Pak!”. Trans 7 mengumumkan bahwa episode yang menampilkan bintang Korea Selatan ini akan tayang pada Rabu 4 September 2024 pukul 21.30 WIB.

Dalam sebuah cuplikan yang diunggah di Instagram @laporpak_trans7, terlihat Ji Chang-wook memasuki kantor Lapor Pak untuk mencari Ayu Ting Ting. Adegan tersebut pun langsung membuat para pemain lain jadi heboh. Tak butuh waktu lama, ia bisa bertemu dengan Ayu.

Baca Juga

Momen lucu pun terjadi saat Ji Chang-wook menarik tangan Ayu dan mengajaknya pergi ke Korea bersama. “Ayo pergi ke Korea,” kata Ji Chang-wook kepada Ayu dalam cuplikan adegan tersebut.

Namun, momen yang benar-benar mengundang tawa adalah ketika Ayu dengan cepat menolak ajakan tersebut. “Aku gak bisa ke Korea sama kamu. Soalnya aku ada kerjaan di sini, mending Oppa tinggal bareng di sini,” kata Ayu.

Ji Chang-Wook pun tak mau kalah. Ia dengan jujur mengatakan bahwa dia di Korea Selatan juga memiliki banyak pekerjaan. “Tapi aku juga banyak kerjaan di sana,” kata Ji Chang-wook sambil tertawa.

Akun Instagram Lapor Pak! pun menggoda penonton dengan caption yang menggelitik. “Ternyata ada hati baru yang dicari dan dijaga Ji Chang-wook di Indonesia. Akankah Ayu ikut Ji Chang-wook memulai hidup baru di Korea?,” demikian caption dari unggahan Lapor Pak!, dikutip Selasa (3/9/2024).

Cuplikan ini berhasil membuat warganet semakin tidak sabar untuk menonton episode spesial ini. Banyak juga di antara warganet yang ikut baper dan senyum-senyum sendiri melihat adegan yang ditampilkan.

Bentar-bentar gue nyengir mulu cuma nonton segini doang. Tanggung jawab lu min,” kata warganet @liia**.

Gak bisa bersatu karena masalah pekerjaan di negara masing-masing. Siapapun produser tolong buatkan drama beneran buat ini,” kata akun @juk**.

Diliat terus enggak bosen, sampai senyum-senyum. Suka banget liat Bang Icang di sini lebih diapresiasi,” kata akun @maya**.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement