Kamis 08 Oct 2020 23:40 WIB

Drama Korea yang Memulai Episode Perdana Bulan Ini

"Tale of the Nine Tailed" menjadi salah satu drama yang dinanti-nanti.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Lee Dong-wook dalam drama
Foto: TvN
Lee Dong-wook dalam drama "Tale of the Nine Tailed".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bulan Oktober saatnya menyambut deretan drama Korea (drakor) baru. Pandemi Covid-19 memengaruhi jadwal syuting, beberapa drama ini awalnya dijadwalkan tayang lebih awal, tapi harus ditunda hingga Oktober. Inilah beberapa drakor yang tayang bulan ini seperti dilansir di Soompi, Kamis (8/10).

1. "My Dangerous Wife"

Pemeran: Kim Jung-eun, Choi Won-young, Choi Yu-hwa, Yun Jong-seok, Shim Hye-jin, Lee Joon-hyuk, Jung Soo-young, Ahn Nae-sang, Baek Soo-jang, dan Yoon Yae-hee.

Tanggal tayang perdana: 5 Oktober

"My Dangerous Wife" bercerita tentang pasangan yang menikah karena cinta tetapi berjuang untuk menjaga pernikahan mereka. Choi Won-young berperan sebagai Kim Yoon-cheol, sedangkan Kim Jung-eun berperan sebagai Shim Jae-kyung. Shim Jae-kyung dianggap sebagai istri sempurna yang cantik, cerdas, baik hati, dan kaya, tetapi suatu hari dia terlibat dalam insiden penculikan misterius.

2. "Tale of the Nine Tailed"

Pemeran: Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, Kim Bum, Kim Yong-ji, Hwang Hee, Kim Jung-nan, Kim Kang-min, Joo Suk-tae, Kim Soo-jin, dan Ahn Kil-kang.

Tanggal tayang perdana: 7 Oktober

"Tale of the Nine-Tailed" adalah tentang gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota, dan direktur produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk melacaknya. Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

3. "Do Do Sol Sol La La Sol"

Pemeran: Go Ara, Lee Jae-wook, Kim Joo-heon, Ye Ji-won, Lee Soon-jae, Shin Eun-soo, dan Seo Yi-sook.

Tanggal tayang perdana: 7 Oktober

"Do Do Sol Sol La La Sol" adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah pianis energik Goo La La (Go Ara) dan guru les piano Sun Woo-joon (Lee Jae-wook). Mereka berkumpul di akademi piano yang disebut La La Land di pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

4. "Private Lives"

Pemeran: Seohyun, Go Kyung-pyo, Kim Hyo-jin, Kim Young-min, Lee Hak-joo, Tae Won-suk, Park Sung-keun, Song Sun-mi, Yoo Hee je, dan Jang Jin-hee.

Tanggal tayang perdana: 7 Oktober

Latar cerita drama ini berlangsung pada era saat ini di mana orang ada yang berbagi, mencuri, hingga mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini adalah tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkapkan 'kehidupan pribadi' utama bangsa. Cha Joo-eun (Seohyun), Jung Bok-gi (Kim Hyo-jin), dan Kim Jae-wook (Kim Young-min) adalah penipu, sedangkan Lee Jung-hwan (Go Kyung-pyo) adalah manajer tim misterius di sebuah perusahaan besar.

5. "SF8" - "Empty Body"

Pemeran: Moon So-ri, Jang Yoo-sang.

Tanggal tayang perdana: 9 Oktober

Berlatar dalam waktu dekat, "SF8" adalah serial antologi fiksi ilmiah tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi, dan "Empty Body" adalah episode terakhir dari serial ini. "Empty Body" adalah tentang seorang putra (Jang Yoo-sang) yang dihidupkan kembali melalui kecerdasan buatan oleh ibunya (Moon So-ri), dan mencoba untuk membuktikan kepada bahwa ia adalah manusia.

6. "Start-up"

Pemeran: Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, Kang Han-na, Kim Hae-sook, Seo Yi-sook, Uhm Hyo-sup, Song Sun-mi, Kim Won-hae, Kim Hee-jung, Yoo Soo-bin, Kim Do-wan, Stephanie Lee, dan Nam Da-reum.

Tanggal tayang perdana: 17 Oktober

'Start-Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan berkisah tentang orang-orang di dunia perusahaan startup. Suzy berperan sebagai Seo Dal-mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea, dan Nam Joo-hyuk berperan sebagai Nam Do-san, pendiri Samsan Tech. Kim Seon-ho berperan sebagai Han Ji-pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital, dan Kang Han-na berperan sebagai Won In-jae, seorang CEO dan chaebol generasi kedua.

7. "Search"

Pemeran: Jang Dong-yoon, Krystal (f (x)), Yoon Park, Lee Hyun-wook, Moon Jung-hee, Choi Yoon-je, Lee Ha-yul, Lee Soon-won, Park Da-yeon, dan Kim Min-woo.

Tanggal tayang perdana: 17 Oktober

"Search" adalah film thriller misteri tentang kelompok khusus yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kehilangan dan kematian misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ). Jang Dong-yoon berperan sebagai Yoon Dong-jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya, ketika dia tiba-tiba ditugaskan ke regu pencarian. Krystal berperan sebagai Son Ye-rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

8. "The Spies Who Loved Me"

Pemeran: Eric (Shinhwa), Yoo In-na, Im Joo-hwan, Kim Tae-woo, Jung Suk-yong, Cha Joo-young, Bae In-hyuk, Jun Seung-bin, Sojin (Girl's Day), Lee Jong-won, Lee Joo-woo.

Tanggal tayang perdana: 21 Oktober

"The Spies Who Loved Me" adalah komedi romantis menegangkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. Yoo In-na akan berperan sebagai Kang Ah-reum, seorang desainer gaun pengantin yang telah menikah dua kali dan kedua suaminya menyimpan banyak rahasia.

9. "Phoenix 2020"

Pemeran: Hong Soo-ah, Lee Jae-woo, Seo Ha-joon, Park Young-rin, Sung Hyun-ah, Kang Sung-jin, Kim Seung-hyun.

Tanggal tayang perdana: 26 Oktober

Sebuah remake dari drama MBC populer "Phoenix" dari tahun 2004, "Phoenix 2020" menceritakan kisah seorang wanita kaya dan pria miskin yang menikah karena cinta tetapi kemudian bercerai. Mereka kemudian bersatu kembali nanti setelah situasi mereka benar-benar terbalik.

10. "Kairos"

Pemeran: Shin Sung-ok, Lee Se-young, Ahn Bo-hyun, Nam Gyu-ri, Kang Seung-yoon (WINNER), Lee Joo-myung, Hwang Jung-min, Shin Goo, Jo Dong-in, Im Chul-hyung.

Tanggal tayang perdana: 26 Oktober

"Kairos" adalah thriller fantasi lintas waktu tentang nasib Kim Seo-jin (Shin Sung-rok) yang saling berhubungan, seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik, dan Han Ae-ri (Lee Se-young), seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang. Dari sudut pandang Kim Seo-jin, Han Ae-ri hidup tepat satu bulan di masa lalu. Tetapi setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai misi untuk menyelamatkan orang-orang tersayang yang hilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement