Rabu 27 May 2020 05:25 WIB

Kondisi Amanda Bynes Membaik Usai Terapi

Amanda Bynes vakum dari media sosial karena gangguan kecemasan sosial.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Amanda Bynes vakum dari media sosial karena gangguan kecemasan sosial (Foto: Amanda Bynes)
Foto: people
Amanda Bynes vakum dari media sosial karena gangguan kecemasan sosial (Foto: Amanda Bynes)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah dua bulan sejak aktris Amanda Bynes vakum dari media sosial karena mengalami gangguan kecemasan sosial. Kini, Bynes kembali menyapa penggemarnya lewat lewat Instagram setelah menjalani terapi.

"Saya menghabiskan dua bulan terakhir dalam terapi," tulis Bynes melalui akun Instagram pribadinya, seperti dilansir In Style.

Baca Juga

Bynes mengatakan terapi ini membantunya untuk mengatasi masalah kecemasan sosial yang dia alami. Kecemasan sosial ini sempat membuatnya keluar dari kampus beberapa bulan lalu.

Kini, Bynes merasa telah kembali ke jalur yang benar dan siap untuk mengejar ketertinggalannya. Kepada para penggemarnya, Bynes mengatakan dia akan kembali berkuliah dan berupaya untuk mendapatkan nilai terbaik.

"Update: Sedang mendapatkan gelar sarjana saya dari FIDM. Mengikuti kelas daring, berusaha mendapatkan IPK 4.0," tambah Bynes.

Selain itu, Bynes juga berbagi mengenai rencananya di masa depan. Salah satunya adalah membuka toko daring.

"Sedang menanti untuk memulai toko daring saya di masa depan #goals," terang Bynes.

Meski sudah mulai membaik, Bynes mengatakan saat ini dia sedang hidup dalam masa transisi. Dia masih menjalani terapi untuk mengatasi gangguan kecemasan sosialnya.

Bynes juga mengatakan dia masih bertunangan dengan kekasihnya, Paul Michael. Sebelumnya, Bynes dan Michael sempat mengumuman bahwa pertunangan mereka berakhir setelah tiga minggu bertunangan. Namun keduanya berhasil kembali rujuk.

Beberapa waktu yang lalu, rumor bahwa Bynes sedang hamil beredar di publik. Rumor ini langsung dibantah oleh pengacara Bynes David Esquibias kepada E! News, Rabu (27/5).

"Amanda tidak hamil. Dan dia sedang tinggal di sebuah lokasi yang aman," ujar Esquibias.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement