Ahad 16 Nov 2014 10:07 WIB

Duh, Amanda Bynes Ingin Bunuh Ortunya

Amanda Bynes
Foto: Reuters
Amanda Bynes

REPUBLIKA.CO.ID, Amanda Bynes kembali terjebak dalam masalah. Aktris yang satu ini baru saja diketahui kedapatan memiliki rekaman yang berisi keinginan untuk membunuh orang tuanya. Percakapan tersebut yang dimiliki rekamannnya oleh TMZ, direkam saat berada di mobil bersama mantan teman satu kamarnya.

''Kalau bapakmu adalah bapak saya, kamu akan paham kenapa kamu ingin mengiris nadinya,'' katanya. ''Saya ingin menggiring dia ke parit dan saya belum memutuskan seperti apa saya ingin membunuh dia. Dia adalah orang yang terburuk. Tidak ada yang bisa menyenangkan saya kecuali menggorok lehernya. Itu akan sangat saya sukainya.''

Mantan bintang kanal Nickelodeon namun menambahkan, tapi ia tidak akan melakukan hal-hal yang dikatakannya itu. ''Tapi saya ingin menelepon ibu saya dan mengancam untuk membunuhnya. Dan saya mau mengiris nadinya. Mengancam membakar rumahnya dan bicara hal-hal tidak menyenangkan padanya,'' lanjut Bynes.

Orang tua Bynes mendapatkan mandat untuk menangangi perilaku Bynes yang digolongkan tidak wajar menyusul penangkapannya karena mengemudi sambil mabuk di awal tahun ini. Bynes tampaknya tidak bahagia dengan situasi tersebut. Dia mengatakan, akan terus mengatakan akan membunuh keluarganya karena hal tersebut disukainya. ''Mereka mengontrol uang saya dan karena itu saya sekarang tidak punya banyak uang,'' ujar Bynes, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (16/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement