Selasa 30 Sep 2014 07:16 WIB

Mengemudi Sambil Mabuk, Artis Amanda Bynes Ditangkap

Rep: c66/ Red: Esthi Maharani
Amanda Bynes
Amanda Bynes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan aktris Hollywood Amanda Bynes ditangkap oleh petugas kepolisian Los Angeles. Pihak kepolisian mengatakan Bynes diduga mengemudi dibawa pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang, Senin (29/9).

Wanita berusia 28 tahun ini dihentikan setelah mengemudi pada Senin dini hari di persimpangan Van Nuys. Setelah diperiksa Bynes posiif tengah mengemudi di bawah pengaruh obat.

Namun, pihak kepolisian mengatakan jenis obat yang dikonsumsi mantan bintang cilik tersebut belum pernah teridentifikasi. Sebelumnya, Bynes pernah ditangkap oleh pihak kepolisian dalam kasus serupa.

Setelah membayar jaminan sebesar 15 ribu dollar AS, Bynes dibebaskan sementara oleh pihak kepolisian. Richard Houton, pengacara Bynes hingga kini belum memberikan komentar terkait kasus yang kembali menimpa kliennya tersebut.

Dari tahun lalu, hingga pertengahan tahun ini, Bynes tercatat memiliki sejumlah kasus yang menjeratnya. Kasus tersebut seperti tabrak lari dan mencoba menyalakan api di depan jalan sebuah rumah di California. Ia bahkan sempat menerima perawatan dari psikiatris akibat perbuatannya tersebut.

Bynes populer saat mantan aktris tersebut berusia 13 tahun. Debutnya dalam film She's The Man, What a Girl Wants, dan What I Like About You telah melambungkan namanya saat itu.

Pada 2010 ia mengumumkan pengunduran diriya dari dunia hiburan. Di tahun itu, ia membintangi film terakhirnya berjudul Easy A bersama dengan pemeran utama Emma Stone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement