Kamis 06 Mar 2014 10:42 WIB

Amanda Bynes Kembali 'Berkicau'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Amanda Bynes saat menghadiri ajang MTV Movie Awards, Ahad (5/6/2011) di Los Angeles
Foto: AP Photo
Amanda Bynes saat menghadiri ajang MTV Movie Awards, Ahad (5/6/2011) di Los Angeles

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Amanda Bynes kembali berkicau. Pemeran utama film "What a Girl Wans" ini kembali ke jagat twitter setelah sebulan penuh "istirahat" dari media sosial.

Kicauan pertama ia tujukan untuk penggemarnya, yang mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Halo semuanya, aku saat ini sedang sibuk belajar. Tapi, aku ingin mengatakan kepada kalian semua bawa aku mencintaimu, penggemarku," tulis Amanda, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/3).

Amanda tampaknya juga telah menghapus tweet kontroversial dimana dia pernah berbicara tentang operasi plastik atau menelepon seorang tokoh masyarakat dan menyebutnya sangat buruk. Amanda juga mengubah foto profilnya dengan foto proyek kampusnya yang bertuliskan 'fashion mahasiswa.'

Sebuah sumber di Fashion Institute for Design and Merchandising mengatakan bahwa Amanda sangat baik dan ramah, juga mau berteman dengan teman-teman sekelasnya.

Sumber itu mengatakan bahwa awalnya Amanda berniat untuk menjadi seorang fashion desainer, namun kini dia mengubah haluan untuk mengejar bidang produk dan pasar. Dia mendaftar sebagai mahasiswa semester baru dimusim dingin tahun ini.

Mantan bintang cilik Disney itu pada 2012 lalu terlibat kasus kecelakaan dimana dia menabrak sebuah mobil polisi. Amanda kemudian dijatuhkan hukuman uji coba tiga tahun. Dia juga diwajibkan untuk mengikuti program pendidikan alkohol selama tiga bulan dan membayar sejumlah denda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement