Jumat 20 Mar 2020 04:25 WIB

Amanda Bynes Dikabarkan Alami Gangguan Mental

Bynes disebut sedang jalani perawatan di pusat kesehatan mental.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Publik figur, Amanda Bynes, dikabarkan sedang memiliki masalah kesehatan mental (Foto: Amanda Bynes)
Foto: people
Publik figur, Amanda Bynes, dikabarkan sedang memiliki masalah kesehatan mental (Foto: Amanda Bynes)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Publik figur, Amanda Bynes, dikabarkan sedang memiliki masalah kesehatan mental. Hal ini terjadi karena kegagalan pertunangannya dengan seorang pria.

Setelah kembali aktif di media sosial Instagram pada bulan Desember lalu, ia mengungkapkan pertunangannya dengan Paul Michael (28 tahun), seorang pria yang ia temui di bekas rumahnya yang tenang di akhir tahun 2019. Pertunangan terjadi saat hari valentine.

Baca Juga

Tiga pekan kemudian, keduanya berpisah. Namun pada Senin malam Michael dan Bynes mengumumkan di Instagram bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama-sama. Unggahan itu itu kini telah dihapus dari akun mereka.

Pengacara Bynes, David Esquibias, saat ini meminta privasi atas nama kliennya yang dikabarkan sedang mencari perawatan untuk masalah kesehatan mental. Ia juga menyatakan, kabar Bynes terpengaruh alkohol atau narkoba tidak benar.

"Setiap kabar Bynes menderita masalah kecanduan narkoba atau alkohol sepenuhnya salah," lanjut Esquibias dalam sebuah pernyataan, dilansir melalui people, Jumat (20/3).

Sebuah sumber yang dekat dengan Bynes sebelumnya mengatakan kepada orang-orang bahwa dia telah tinggal di sebuah fasilitas dengan tenang. Namun baru-baru ini, Bynes dikabarkan masuk ke pusat perawatan untuk masalah kesehatan mental.

Bynes sebelumnya disebut pernah menyatakan alami gangguan mental pada 2018 lalu. Ia juga pernah menulis pada akun Instagram terkait kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement