Selasa 12 May 2020 10:59 WIB

Mualaf, Cindy Caroline Respons Nyinyiran Warganet soal Hijabnya

Mualaf, Cindy Caroline Respons Nyinyiran Warganet soal Hijabnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Selebgram Cindy Caroline memutuskan menjadi mualaf dan mengenakan jilbab.
Foto: Instagram
Selebgram Cindy Caroline memutuskan menjadi mualaf dan mengenakan jilbab.

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari selebgram cantik Cindy Carloline, pasalnya Cindy saat ini telah mantap memutuskan untuk memeluk agama Islam atau mejadi mualaf. Keputusan menjadi mualaf diambil Cindy tanpa adanya paksaan dari orang lain.

Kabar tersebut juga diunggah oleh Cindy ke akun Instagtaram pribadinya, hingga artikel ini dibuat, Cindy diketahui sudah mengunggah empat potret cantik yang menampilkan dirinya saat mengenakan hijab. 

Selain mengenakan hijab, Cindy juga diketahui sudah mulai menghapus foto-foto seksinya di Instagram. Melalui Instagtam story pribadinya, Cindy menjelaskan bahwa ia memerlukan waktu untuk menghapus foto-foto seksi yang telah diunggahnya tersebut. 

“Yang blg kenapa ga dihapus/archive ini foto dari 1.650an dan memang pelan2,” tulis Cindy.

 

Selain itu, Cindy juga tampak menjawab pertanyaan dari warganet yang bertanya tentang apakah setelah masuk Islam, dirinya akan meninggalkan hal-hal berbau alkohol.

“Ce, kalo uda masuk Islam gini kira2 lo siap ga ninggalin alcohol things dan temen2nya?,” tanya warganet.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Cindy menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya sudah siap menjauhi hal-hal berbau alkohol.

“Alhamdulillah sangat siap karena itu juga bukan kebutuhan yang primer, sekunder, atau tersier. Sangat siap, sudah jawabannya itu saja,” jawab Cindy dalam video yang diunggah di Instagram story pribadinya pada Senin, 11 Mei 2020.

Tidak berhenti sampai di situ, melalui Instagram story pribadinya, Cindy juga tampak menjawab komentar nyinyir dari warganet soal keputusannya untuk mengenakan hijab.

“Palingan ntar lagi lepas jilbab lagi, wkwkwkwk Jijik,” tulis warganet.

Mendapat komentar nyinyir seperti itu, Cindy tidak tinggal diam dan langsung merespons dengan memberi penjelasan yang baik.

“InsyaAllah akan terus jemput hidayah???? pelan pelan hehe jd jangan emosi??,” tulis Cindy.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement