Jumat 08 May 2020 04:18 WIB

Terjerat Narkoba, Ini Ramalan Roy Kiyoshi

Terjerat Narkoba, Ini Ramalan Roy Kiyoshi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi

VIVA – Peramal top tanah air, Roy Kiyoshi dikabarkan diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Sangat disayangkan memang, padahal statusnya sebagai tukang ramal yang seharusnya 'mengetahui' apa yang akan terjadi jika mencoba bermain-main dengan narkoba.

Pinggirkan sebentar berita penangkapan Roy Kiyoshi karena kasus narkoba. Dengan statusnya sebagai paranormal top di Indonesia, redaksi VIVA.co.id mencoba merangkum ramalan-ramalan paling sakti dari sosok Roy Kiyoshi. 

Yang pertama dan paling ngehits tentu ramalannya di tengah pandemi Corona COVID-19. Ya, Roy Kiyoshi pernah meramal kehadiran virus mematikan yang akan membuat geger dunia di tahun 2020 ini. Ramalan ini disampaikan Roy Kiyoshi menjelang tahun baru 2020.

"Di 2020 saya melihat banyak penyakit-penyakit aneh yang muncul. Beberapa negara akan mengalami kekacauanjuga seperti di Eropa, Paris dan saya melihat juga demo-demo di Hongkong dan Paris," kata Roy Kiyoshi saat itu.

Baca juga: Pernah Sebut Tahun 2020 Ada Virus Aneh, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?

Selain serangan penyakit aneh, Roy Kiyoshi juga meramal di 2020 akan banyak artis top tanah air meninggal dunia. Mungkin karena kebetulan, di awal tahun tepatnya pada bulan Februari artis top Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kematian suami dari Bunga Citra Lestari ini membuat geger.

Kemudian disusul beberapa artis beken lainnya seperti penyanyi kondang Glenn Fredly yang meninggal dunia pada bulan April. Lalu di bulan Mei ini, penyanyi kondang Lord Didi Kempot juga meninggal dunia.

"Saya melihat banyak artis-artis muda dan banyak public figure yang terkena penyakit dadakan, penyakit aneh," katanya saat itu.

Satu lagi ramalan sakti yang diterawang Roy Kiyoshi yang justru menggambarkan dirinya bakal berurusan dengan polisi. Roy Kiyoshi meramalkan di tahun 2020 akan banyak artis yang tersandung masalah narkoba.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement