Senin 04 May 2020 05:44 WIB

Chris Pratt Ngobrolin Bayi dan Karantina Bersama Ibu Mertua

Chris Pratt menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Katherine Schwarzenegger.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Pratt melakukan video call dengan sang ibu mertua, Maria Shriver, mengobrolkan bayi dan kehidupan saat karantina pandemi Covid-19.
Foto: EPA
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Pratt melakukan video call dengan sang ibu mertua, Maria Shriver, mengobrolkan bayi dan kehidupan saat karantina pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Chris Pratt kini tengah berbahagia lantaran sang istri Katherine Schwarzenegger tengah mengandung buah cintanya. Tak hanya mereka, calon nenek Maria Shriver, ibu Katherine, juga ikut bergembira.

"Kalian akan memiliki anggota keluarga baru yang cantik," kata Shriver dalam sebuah video call #HomeTogether dengan Pratt yang diposting di akun Youtube-nya.

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, Shriver dan Pratt juga berbicara tentang kehidupan selama pandemi Covid-19. Pratt telah mengumpulkan donasi dari kediamannya ketika Covid-19 terus menyebar, menginfeksi lebih dari satu juta orang di Amerika Serikat dan menewaskan lebih dari 65 ribu jiwa di AS.

Pengumpulan donasi tersebut merupakan bagian dari partisipasinya dalam "All in Challenge" yang melibatkan banyak selebritas lain, seperti para pemeran Friends, Gwyneth Paltrow, dan Ryan Reynolds. Aktor yang berperan sebagai Owen Grady dalam Jurassic World ini mendorong para penggemarnya untuk menyumbang.

Di tengah-tengah panggilan, sang ipar, Patrick Schwarzenegger, yang ada di rumah bersama ibunya memberi tahu Pratt bahwa dia terinspirasi oleh apa yang Pratt lakukan.

"Kamu tumbuh dewasa di kota kecil dalam keadaan sulit dan begitu banyak orang yang tidak mengerti tentang itu. Menurutmu apa kesalahpahaman terbesar dari orang-orang yang bekerja keras tetapi juga menemukan diri mereka dalam situasi yang harus pergi ke bank makanan?” kata Patrick.

Pratt memang tumbuh di keluarga yang cukup sederhana. Dulu, ia bersama keluarganya hidup hanya mengandalkan gaji dan sempat kehilangan rumahnya setelah terkena tagihan medis.

"Aku mengerti seperti apa itu," kata Pratt menjawab pertanyaan Patrick.

"Ada sentimen yang keluar dan itu berasal dari para selebritas seperti, 'Hei, kita semua sama-sama berada di kapal yang sama'. Padahal menurutku tidak, kita ada di laut yang sama tapi kapalnya berbeda, mereka punya kapal tua besar dan beberapa orang tidak,” kata Pratt.

Di masa sulit seperti sekarang, menurut Pratt, semua orang memiliki perjuangannya masing-masing. Yang pasti, setiap orang berada di lautan yang sama dalam hal menangani pandemi Covid-19.

Janin yang dikandung Kathrine adalah bayi pertama Pratt dari pernikahan keduanya. Pratt telah memiliki seorang putra bernama Jack Pratt (7 tahun) dari mantan istrinya, Anna Faris.

Pratt dan Schwarzenegger menikah pada Juni 2019. Pasangan ini menggambarkan pernikahan mereka sebagai momen terbaik dalam hidup.

"Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan orang-orang yang kami cintai. Itu intim, mengharukan, dan emosional. Kami merasa sangat diberkati untuk memulai babak baru dalam kehidupan kami," kata Pratt.

Pada bulan Februari, Pratt mengatakan dalam klip video eksklusif untuk People bahwa Schwarzenegger akan menjadi ibu yang hebat. "Dia telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik dalam banyak hal," kata Pratt.

Pratt mengatakan, dia sudah menjadi ibu sambung yang hebat dan membuat Jack merasa aman bersamanya. “suatu hari dia akan menjadi ibu yang hebat. Dia memiliki orang tua yang hebat, saudara kandung yang hebat, dia mengisi banyak kekurangan saya," kata Pratt dilansir USA Today, Senin (4/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement