Rabu 29 Apr 2020 17:55 WIB

'Nobody but You' Gwen Stefani Tembus Billboard Country

'Nobody but You' merupakan lahu bergenre country pertama Gwen Stefani.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'Nobody but You' merupakan lahu bergenre country pertama Gwen Stefani (Foto: Gwen Stefani dan Blake Shelton)
Foto: WENN/Judy Eddy
'Nobody but You' merupakan lahu bergenre country pertama Gwen Stefani (Foto: Gwen Stefani dan Blake Shelton)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tembang "Nobody but You" hasil duet pasangan musisi Blake Shelton dan Gwen Stefani menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard Country Airplay pekan ini. Shelton sangat bangga karena karya itu adalah genre country pertama bagi Stefani.

"Selamat @gwenstefani atas lagu country pertamamu yang menjadi nomor #1 di stasiun radio country!!! Tidak buruk untuk percobaan awal!!!!! Terima kasih untuk semuanya!!! #nobodybutyou," tulis Shelton bersemangat di Twitter, Selasa (28/4).

Baca Juga

Mendapat ucapan demikian, Stefani segera membalas dari akun media sosialnya. Penyanyi yang biasanya mengusung genre pop, rock, dan R&B dalam karyanya itu mengaku dia masih berusaha memahami proses berkarya bersama Shelton.

"Duet klasik yang sangat indah bersamamu. Terima kasih telah mengajakku dalam perjalanan ini. Aku sangat bersyukur dan terpesona untuk semua dukungan yang ditunjukkan orang-orang kepada kita," tulisnya dalam cicitan di hari yang sama.

Berdasarkan ulasan di majalah People, penjualan lagu terhitung setara dengan 750 ribu keping, belum termasuk 80 juta kali pemutaran di layanan streaming. "Nobody But You" juga menempati posisi tiga besar tangga lagu Shazam tujuh pekan berturut-turut.

Shelton dan Stefani resmi merilis lagu pada Januari 2020, usai sebulan sebelumnya mengumumkan akan ada duet. Kolaborasi itu menyusul duet serupa di lagu "Go Ahead and Break My Heart" rilisan 2016 dan "You Make It Feel Like Christmas" rilisan 2017.

Lirik dalam lagu "Nobody But You" menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Shelton berjumpa Stefani pada 2014 ketika sama-sama menjadi juri The Voice" dan resmi mengumumkan hubungan pada November 2015, dikutip dari laman Fox News, Rabu (29/4).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement