Jumat 17 Apr 2020 19:46 WIB

Konser Virtual Live Stream Fest Vol 2 Mulai Digelar

Sejumlah bintang akan tampil, di antaranya Judika hingga JKT48.

Beberapa artis dan grup musik populer, di antaranya JKT48, SMASH, dan Judika tampil dalam konser virtual Live Stream Fest Vol 2 (Foto: ilustrasi musik)
Foto: pixabay
Beberapa artis dan grup musik populer, di antaranya JKT48, SMASH, dan Judika tampil dalam konser virtual Live Stream Fest Vol 2 (Foto: ilustrasi musik)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa artis dan grup musik populer, di antaranya JKT48, SMASH, dan Judika tampil dalam konser virtual Live Stream Fest Vol 2. Acara festival yang diselenggarakan untuk menghibur masyarakat sekaligus menghimpun dana bantuan bagi orang-orang terdampak pandemi virus corona COVID-19.

Festival volume kedua yang digelar virtual pada 17-19 April 2020 dari pukul 08.00-22.00 WIB itu diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), dengan tagar acara #ApaPunDiRumahAja. Masyarakat akan dihibur dengan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air, hiburan yang mendidik dari para selebritas hingga konten kreator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman.

Baca Juga

Aoura Lovenson Chandra, Co-Founder dan CEO Famous Allstars (FAS), mengatakan, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol 2 mengajak masyarakat untuk ikut meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok dengan berdonasi di benihbaik.com. Donasi yang terkumpul akan disalurkan menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau paket sembako supaya mereka bisa tetap menyambung hidup dan tetap tinggal di rumah selama masa pandemi COVID-19.

"Kita ajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi di tengah situasi krisis karena pandemi COVID-19," kata Aoura, Jumat (17/4).

Pada Live Stream Fest Vol 1 yang lalu, penyelenggara berhasil mengumpulkan donasi Rp 79.052.371, dan per 14 April 2020 total telah terkumpul Rp 340.560.641. Donasi tetap dibuka hingga berakhirnya #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol 2 pada 19 April 2020.

Pada #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, beberapa bintang akan tampil, di antaranya Reza Artamevia, Qory Gore, Reality Club, Andmesh, Judika, Winky Wiryawan, Kenny Gabriel, SMASH, Maruli Tampubolon, UN1TY, BEATS & BYTES, Prontaxan, dan JKT48 Accoustic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement