Selasa 14 Apr 2020 05:55 WIB

Dream Theater Tetap Jadi ke Indonesia

Band metal Dream Theater tetap menggelar konsernya di Jakarta

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dream Theater Tampil Memukau di Penutupan Jogjarockarta: Band metal Dream Theater tetap menggelar konsernya di Jakarta
Dream Theater Tampil Memukau di Penutupan Jogjarockarta: Band metal Dream Theater tetap menggelar konsernya di Jakarta

VIVA – Band metal Dream Theater tetap menggelar konsernya di Jakarta. Hal itu diumumkan oleh promotor Rajawali Indonesia melalui akun instagramnya. Konser akan dilangsungkan pada Minggu, 8 November 2020 dan tempat konser tidak mengalami perubahan.

"Sehubungan dengan penjadwalan ulang DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020, Rajawali Indonesia selaku Promotor bersama pihak Dream Theater mengumumkan tanggal baru penyelenggaraan konser yaitu pada tanggal 8 November 2020 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Indonesia," tulis akun @rajawaliindonesia baru-baru ini.

Awalnya, konser tersebut akan digelar pada 16 April 2020. Tiket telah dijual dari harga normal paling murah pada Rp 600 ribu. Medenkati tanggal tersebut, konser diundur karena wabah virus corona yang melanda Indonesia. Dengan pengumuman terbaru, promotor berjanji tiket yang telah dibeli bisa tetap dipergunakan.

"Kami informasikan bahwa tiket yang sudah dibeli tetap berlaku untuk jadwal konser yang baru. Tiket bisa didapatkan kembali secara online melalui www.tiketapasaja.com mulai 10 April 2020 jam 11.59," tulisnya.

 

Mereka juga menyediakan layanan bantuan pelanggan untuk bertanya mengenai tiket. Terlihat dari kolom komentar di akun instagram, kebanyakan dari calon penontin menanyakan ketersediaan tiket dan beberapa diantaranya menanyakan soal pengembalian dana.

Berbicara tentang Dream Theater, mereka sudah menggoncang Indonesia tiga kali. Pertama mereka datang di tahun 2012 dan mengadakan konser di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta. Dua tahun kemudian mereka datang kembali. Dengan konser yang bertajuk An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour, mereka berhasil menghibur penggemar yang memadati lapangan D Senayan, Jakarta kala itu.

Lalu, pada 2017, Dream Theater mengunjungi Candi Prambanan, Yogyakarta. Mereka tampil di festival musik Jogjarockarta. Konser tersebut juga bagian dari rangkai tur mereka, Words & Beyond Tour 2017.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement