Jumat 14 Feb 2020 03:51 WIB

Agensi MONSTA X Tanggapi Jatuhnya Shownu di Panggung

Tiang mikrofon milik pemimpin MONSTA X, Shownu, terjatuh saat tampil.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Grup vokal laki-laki MONSTA X sedang mempromosikan album mendatang mereka bertajuk All About Luv (Foto: grup band MONSTA X)
Foto: Wikipedia
Grup vokal laki-laki MONSTA X sedang mempromosikan album mendatang mereka bertajuk All About Luv (Foto: grup band MONSTA X)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup vokal laki-laki MONSTA X sedang mempromosikan album mendatang mereka bertajuk All About Luv. Shownu dan anggota grup lainnya itu juga bertemu dengan penggemar di Amerika Serikat (AS).

Pada 12 Februari, MONSTA X sedang melakukan penampilan lagu Middle of the Night ketika Shownu jatuh di atas panggung. Tiang mikrofon milik pemimpin MONSTA X itu juga jatuh.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (14/2), MONSTA X menanganani situasi dengan profesional. Minhyuk dengan cepat membantu Shownu berdiri sementara Hyungwon memberikan mikrofonnya ke Shownu setelah menyanyikan bagiannya.

Pria kelahiran 1992 itu lantas menggunakannya untuk menyelesaikan pertunjukan. Banyak penggemar yang hadir, serta merasa prihatin begitu mengetahui kejadian itu.

Starship Entertainment memberikan pernyataan terkait jatuhnya Shownu.

“Kami memeriksa (Shownu) dan untungnya tidak ada masalah besar,” ujar seorang sumber dari Starship Entertainment.

MONSTA X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka, All About Luv pada Jumat (14/2). Mereka memulai promosi di Amerika Serikat dengan penampilan di NBC The Kelly Clarkson Show pada Kamis (13/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement