Selasa 11 Feb 2020 14:53 WIB

Penggemar Sebut Choi Woo Shik Imut Karena Gugup di Oscar

Choi Woo Shik berperan dalam Parasite yang terpilih sebagai Film Terbaik

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor Choi Woo Shik ketika menghadiri ajang Cannes Film Festival ke 72
Foto: Julien Warnand/EPA
Aktor Choi Woo Shik ketika menghadiri ajang Cannes Film Festival ke 72

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Parasite Choi Woo Shik memikat penggemar dengan aksi imutnya di Oscar. Para pemeran dan kru film yang terkenal ini memenangkan beberapa penghargaan besar termasuk 'Film Terbaik' pada acara tersebut.

Choi Woo Shik tampaknya paling gugup dari mereka semua. Dilansir di Allkpop, Selasa (11/2), ia terlihat imut melihat sekeliling dengan memasang ekspresi gugup yang memikat penggemar di seluruh dunia.

"Terlihat kebingungan di tengah-tengah keramaian. Imut sekali," kata akun Astres_dare di forum Allkpop. Beberapa akun lainnya juga menanggapi video Choi Woo Shik yang terlihat gugup di antara aktor-aktor Hollywood.

Choi memerankan karakter Kim Ki Woo yang mengajar sebagai guru privat. Aktor Korea Kanada ini mendapat pengakuan atas perannya dalam "Train to Busan" pada tahun 2016, yang menjual lebih dari 10 juta tiket di box office Korea.

Choi Woo-Shik juga membuat kesan yang baik pada sutradara Parasite, Bong Joon Ho ketika dia memainkan peran kecil sebagai sopir truk di film Okja. Film action-thriller terbarunya, "Time to Hunt" akan diputar di bioskop Korea akhir bulan ini.

Salah satu penggemar di forum Allkpop, juga memuji Choi Woo- Shik karena pintar memilih film yang tepat, yang akan mendongkrak karirnya."Dia pastinya tahu bagaimana memilih film atau proyek yang tepat untuknya. Dari Train to Busan ke Parasite, aku yakin JYP menyesal membiarkannya pergi," kata akun Eottoke.

Choi Woo Shik sebelumnya telah berada di manajemen JYP selama 6 tahun hingga akhir 2018. Sejak itu ia bergabung dengan manajemen aktor Management SOOP yang menampung para aktor-aktor besar termasuk Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Ahn Jae Wook, Seo Hyun Jin, Jeon Do Yeon, dan Jung Yu Mi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement