Senin 10 Feb 2020 13:05 WIB

Dwayne Johnson Berkabung Atas Kematian Sang Ayah

Dalam masa berkabung, Dwayne Johnson minta waktu untuk menenangkan diri.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Dwayne Johnson berkabung atas kematian ayahnya.
Foto: Independent
Dwayne Johnson berkabung atas kematian ayahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Dwayne Johnson memberikan penghormatan terakhir kepada sang ayah, pioner gulat Rocky Johnson. Pria yang akrab disapa sebagai "The Rock" ini juga terlihat berusaha menahan air matanya di pemakaman pada Jumat (7/2) lalu.

Dalam pidato saat pemakaman sang ayah, Dwayne pernah mengungkapkan bahwa Rocky meninggal karena serangan jantung pada bulan lalu. Ia juga menyampaikan duka yang mendalam melalui sebuah video klip yang diunggah di akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Baca Juga

“Saya berharap punya satu kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal, mengatakan saya mencintaimu dan terima kasih,” ujar Dwayne memulai klip di unggahan tersebut, dilansir CNA Lifestyle, Senin (10/2).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

You trail blazed and even harder, you changed people’s harsh behaviors toward a man of color. Paving the way for me, my family and generations to come. You loved us with the capacity of which you could - given all the givens. Raised me with an iron hand and a tough complicated love. A love that now, as a father and man, I’ve learned to refine as I raise my own children. I wish I had one more shot. To say one more thing. You were taken too fast. Slipped right thru my hands. But you were so loved, lived so full, defined culture and now you rest high. Peacefully. And that makes my heart smile. I love you and now I have an angel to call by name. I’ll see you down the road, Soulman. Til we meet again. Your son 🥃🖤

A post shared by therock (@therock) on

Pemain film Jumanji: The Next Level itu kemudian mengatakan bagaimana ia mengetahui bahwa sang ayah meninggal dan sangat menghormati sosoknya yang merupakan pria pekerja keras. Dwayne juga mengatakan, Rocky serta sang kakek menjadi pelopor dalam industri hiburan Hollywood dan berjuang untuk hak persamaan ras.

“Saya berharap jiwa Anda tenang di sana. Tidak ada lagi rasa sakit dan tidak ada lagi penyesalan,” kata Dwayne menutup penyataannya di klip tersebut.

Dwayne juga meminta waktu untuk menenangkan diri pascakepergian sang ayah. Pria berusia 47 tahun ini juga berterima kasih kepada teman-teman dan kerabat yang selalu mendukungnya di situasi yang berat.

“Ini bukan selamat tinggal, ini hanya sampai bertemu lagi,” jelas Dwayne untuk sang ayah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement