Kamis 06 Feb 2020 13:48 WIB

Monsta X Disebut akan Garap Album Berbahasa Inggris

Monsta X kemungkinan akan menggarap album berbahasa Inggris di Amerika Serikat.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Reiny Dwinanda
Monsta X disebut akan rekaman album berbahasa Inggris di Amerika Serikat.
Foto: EPA
Monsta X disebut akan rekaman album berbahasa Inggris di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Monsta X segera merambah pasar musik Hollywood, Amerika Serikat (AS). Bintang K-Pop tersebut rencananya akan berkunjung ke Los Angeles guna mendatangi salah satu perusahaan rekaman, Towe Records.

“LA monbebe kami ingin mengunjungimu! Ini yang akan kami lakukan di kota kalian," demikian cicitan Monsta X seperti diwartakan Access Online, Kamis (6/2)

Baca Juga

Monsta X rencananya juga akan mengadakan agenda jumpa fans di AS. Kegiatan meet-and-greet itu akan dilaksanakan pada 14 Februari pukul 12.00 dan 16.00 waktu setempat.

Mereka juga akan mengadakan sesi wawancana pada pukul 13.00 di hari yang sama. Kegiatan serupa juga akan dilakukan keesokan harinya di Barnes & Noble at The Grove pada pukul 15.30.

Tower Records bersama dengan Monsta X kemungkinan akan menggarap bersama album boy band tersebut dalam bahasa Inggris. Mereka disebut-sebut bakal mengeluarkan album berjudul All About Luv.

Boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu juga berencana mengadakan tur di Amerika Utara yang dimulai pada 2 Juni di Minneapolis, Minesota. Tur akan diakhiri pada 11 Juli dalam sebuah konser besar di Los Angeles.

Tur akan digelar di sejumlah kota AS dan Kanada, semisal Boston, Toronto, Phoenix, Ft Lauderdale, Atlanta, Chicago, dan Seattle. Beberapa kota lainnya juga akan mereka kunjungi dalam durasi satu bulan tur tersebut.

Beberapa tembang hits akan dibawakan dalam konser tur tersebut. Sebut saja "Follow", "Middle of the Night", dan "Someone's Someone".

Mereka rencananya juga akan menyanyikan single hits "Who Do U Love?". Lagu tersebut diketahui mengantarkan Monsta X ke urutan 40 tangga lagu ketika diluncurkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement