Kamis 06 Feb 2020 06:10 WIB

Kylie Jenner Akui Stormi Alergi Segala Jenis Kacang

Kylie Jenner mengatakan rumahmnya bebas dari makanan berbahan kacang.

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
Kylie Jenner Akui Stormi Alergi Segala Jenis Kacang. Selebritas dan bintang reality show asal Amerika Serikat (AS) Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster.
Foto: warner bros
Kylie Jenner Akui Stormi Alergi Segala Jenis Kacang. Selebritas dan bintang reality show asal Amerika Serikat (AS) Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selebritas dan bintang reality show asal Amerika Serikat (AS) Kylie Jenner mengungkapkan anak perempuannya, Stormi memiliki alergi terhadap segala jenis kacang-kacangan. Karena itu, jangan berharap akan menemukan botol selai kacang di dapur rumahnya atau hidangan yang terkait dengan biji dari tumbuh-tumbuhan.

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengungkapkan alergi sang putri melalui sebuah video mengenai keseharian makanan untuk Harper’s Bazaar. Kylie mengatakan memiliki rumah yang bebas dari kacang dan menekankan tak sekadar kacang, namun seluruh jenisnya.

Baca Juga

“Tidak hanya kacang, namun seluruh jenisnya karena Stormi memiliki alergi,” ujar Kylie dilansir People, Rabu (5/2).

Meski demikian, Kylie mengatakan Stormi sangat menyukai buah-buahan khususnya blueberry. Perempuan berusia 22 tahun ini juga mengakui buah hatinya yang baru berusia dua tahun itu menyukai bagel atau salah satu jenis roti.

“Stormi menyukai bagel. Ia pernah tertidur dan mengucapkan bagel dalam mimpinya,” jelas Kylie.

Kylie mengatakan Stormi pernah dirawat di rumah sakit karena reaksi alergi kacang-kacangan tersebut. Namun, saat ini kondisinya sudah sangat baik. Hanya saja, ia harus berhati-hati untuk menghindari reaksi itu kembali terjadi.

“Kylie diminta mengawasi Stormi lebih lanjut,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan Kylie.

Kylie sendiri mengakui ia memiliki sejumlah hidangan favorit. Mulai dari ayam lemon, salad kale, dan beberapa camilan seperti Lay's rasa daging panggang serta Chili Cheese Fritos.

Tak hanya Stormi, terdapat anggota keluarga Jenner dan Kardashian lainnya yang mengalami alergi. Kris Jenner mengatakan putra dari Kim Kardashian, Saint atau cucunya diketahui mengalami alergi saat berlibur di Palm Springs pada awal 2019.

“Kami menemukan Saint mengalami alergi, mungkin terhadap rumput,” kata Kris.

Kris juga mengatakan putra dari Kourtney Kardashian, Mason pernh memiliki reaksi alergi  yang mengerikan terhadap kacang tanah. Ia mengatakan wajah Mason seperti membengkak dan mulai kesulitan bernapas.

“Mereka harus membawanya ke rumah sakit dan menderita alergi selai kacang untuk waktu yang lama. Ia baik-baik saja sekarang,” ujar Kris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement