Rabu 05 Feb 2020 22:59 WIB

Ady Naff Segera Rilis Kau Masih Kekasihku Versi Millenial

Ady Naff tampil dalam video klip Kau Masih Kekasihku yang dikemas untuk milenial.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Ady Naff dalam konferensi pers peluncuran lagu
Foto: Rahma Sulistya/Republika
Ady Naff dalam konferensi pers peluncuran lagu "Kau Masih Kekasihku" yang telah dikemas ulang, Jakarta, Rabu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Naff mengawali rilis ulang lagu-lagu hits-nya dari era 2000-an dengan mengemas kembali "Kau Masih Kekasihku". Video klip dari lagu yang sering di-cover para musisi Youtube itu pun disesuaikan dengan segmen milenial.

“Kami punya tim riset dan melihat yang cover lagu Naff di Youtube viewers-nya sampai 15 juta, ternyata masih banyak yang suka dengan lagu Naff, makanya video klip lagu ini kami buat lebih kekinian,” ujar Marketing Manager Trinity Optima Production, Rizki Utami, dalam launching lagu “Kau Masih Kekasihku” di Trinity Optima Production, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Baca Juga

Video klip "Kau Masih Kekasihku" memang hanya menampilkan Ady, mantan vokalis Naff, yang mengenakan kaos hitam dan celana denim serta sepatu, tampak casual. Ady duduk di sebuah kursi sembari bernyanyi. Tampilan ini disebut menggambarkan anak muda yang memang suka dengan kesederhanaan.

“Videonya lebih terhubung dengan anak-anak muda saat ini, apalagi yang cover umurnya jauh banget sama kami. Kami berusaha terlihat normal, jadi biasa saja dan sesuai karakter Ady. Aku mau apa adanya Ady. Dan sepertinya anak muda sekarang juga nggak suka sesuatu yang berlebihan,” tutur perempuan yang akrab disapa Kiki itu.

Video klip lawas "Kau Masih Kekasihku" dari Naff.

Trinity Optima menyerahkan semua konsepnya kepada Ady agar lebih sesuai dengan ekspektasi pemilik lagu. Apalagi, Naff sudah bekerja sama dengan Trinity sejak awal bandnya muncul sampai terkenal, sehingga mereka sudah cukup tahu seperti apa konsep yang Ady inginkan.

Lagi pula, menurut Kiki, Ady bukan tipe orang yang suka didandani untuk video klipnya. Dulu, Ady pernah didandani menggunakan setelan jas. Dia merasa tidak nyaman akhirnya diganti lagi dengan busana yang sesuai dengan karakter Ady.

“Dan dengan kostum itu saya sangat senang sekali. Tadinya memang itu mau jadi video lirik, tapi saya berharap ada video klip lebih wah lagi,” papar Ady.

Setelah 10 tahun vakum untuk fokus mengurus anak semata wayangnya, Ady siap kembali membawakan lagu-lagu hits-nya dengan napas baru. Ia kini juga sibuk mendidik beberapa anak band dan menggratiskan studio miliknya untuk berlatih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement