Kamis 30 Jan 2020 15:07 WIB

Sylvester Stallone Tampil dengan Rambut Beruban

Sylvester Stallone membiarkan ubannya tak lagi dicat dalam foto di Instagram.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Sylvester Stallone dalam Rambo: Last Blood. Stallone mengunggah fotonya dengan rambut beruban di Instagram.
Foto: Lionsgate
Sylvester Stallone dalam Rambo: Last Blood. Stallone mengunggah fotonya dengan rambut beruban di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Sylvester Stallone memperlihatkan perubahan pada rambutnya yang kini berwarna abu-abu terang melalui media sosial Instagram. Tak ketinggalan, ia juga memberi tagar foto menggunakan slogan terkenalnya “Keeping Punching”.

Penampilan baru Stallone seketika mengejutkan para penggemar dan orang-orang yang mengikutinya di Instagram. Ia menulis bahwa terkadang saat bangun dan merasa tak ingin melakukan apapun selain bersantai, merupakan sifat alami seorang manusia.

Baca Juga

“Namun, begitu kamu sadar dan sharus melakukan sesuatu untuk deposit di GOAL BANK. Jadi, aku akan kembali ke frasa kesukaanku dan melakukannya!!! #KeepPunching,” tulis Stallone di foto yang diunggah tersebut, dilansir Fox News, Kamis (30/1).

Salah satu penggemar Stallone kemudian memberi komentar, “Bangga dengan rambut perakmu”. Penggemar lainnya mengatakan bahwa pria berusia 73 tahun itu terlihat luar biasa. Ada juga yang memberi komentar “Silver Fox” atau yang berarti rubah perak.

Selain itu, tak sedikit yang berharap agar Stallone mempertahankan rambut abu-abunya seperti saat ini. Selama bertahun-tahun sebelumnya, bintang film Rocky ini telah tampil dengan rambut berwarna hitam.

Stallone menjadi salah satu ikon Hollywood yang sangat memperhatikan penampilannya. Untuk kembali berperan sebagai karakter John Rambo di sekuel film Rambo: Last Blood tahun lalu, ia berupaya membentuk badan dengan fitness beberapa jam setiap harinya, hingga proses syuting dilakukan.

Film pertama Rambo dibuat pada 1982 dan saat itu, Stallone melakukan sekitar delapan bulan olahraga intensif untuk menguatkan diri dan membentuk badannya. Tak hanya sekadar olahraga, ia juga mengikuti kelas memanah, serta cara bertahan hidup, dalam kelas pelatihan pertempuran SWAT untuk memaksimalkan perannya sebagai sosok tentara AS tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement