Selasa 21 Jan 2020 22:45 WIB

Adipati Dolken Tanggapi Perubahan Pemain Teman tapi Menikah

Film Teman tapi Menikah tak lagi dibintangi Vanesha Prescilla.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Adipati Dolken kembali menjadi Ditto dalam
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Adipati Dolken kembali menjadi Ditto dalam "Teman tapi Menikah 2".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Adipati Dolken tak lagi dipertemukan dengan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia dalam Teman tapi Menikah 2. Meskipun beradu akting dengan aktris yang berbeda di sekuel film ini, pemeran Ditto itu tak menganggapnya sebagai masalah.

Menurut Adipati, perannya dimulai dari nol lagi. Terlebih, alur cerita Teman tapi Menikah 2 pun sangat berbeda setelah Ditto dan Ayudia menikah.

Baca Juga

"Ini dua cerita yang berbeda, kita berjalan maju mengikuti Ayudia dan Ditto yang juga maju (melanjutkan kehidupan setelah menikah)," kata Adipati dalam peluncuran poster dan trailer Teman tapi Menikah 2 di Falcon Picture Office, Jakarta, Senin (20/1).

Adipati mengatakan, bagian yang tersulit dari Teman tapi Nikah 2 ialah membuat Ditto melihat Ayudia bukan sebagai sahabat saja. Ia pun harus mendalami karakter Ditto sebagai seorang suami dari karakter yang kini diperankan Mawar de Jongh.

"Jadi saya mulai dari nol," papar Adipati.

Di lain sisi, Adipati memandang Ayudia semasa remaja berbeda dengan setelah menikah dan dikaruniai keturunan. Ia menilai, Ayudia remaja sangat cocok diperankan Vanesha dan Mawar de Jongh bermain bagus di film kedua.

Teman tapi Menikah 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020. Film pertamanya yang berpusat pada kisah cinta Ayudia (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken) yang bersahabat dan pada akhirnya menikah meraih 1,7 juta penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement