Ahad 12 Jan 2020 16:33 WIB

Joohoney Monsta X Rehat karena Gangguan Kecemasan

Agensi dan personel Monsta X fokus pada penyembuhan Joohoney.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joohoney Monsta X.
Foto: Kpopmap
Joohoney Monsta X.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Starship Entertainment mengumumkan kesehatan salah satu anggota grup Monsta X, Joohoney. Menurut agensi, ia baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda gangguan kecemasan dan menerima pemeriksaan dan perawatan mendalam di berbagai institusi medis profesional untuk diagnosa yang akurat.

Starship Entertainment kemudian melanjutkan hasil pemeriksaan menunjukkan karena gangguan kecemasan. Istirahat yang cukup dan stabilitas sangat penting bagi Joohoney untuk membuat pemulihan penuh.

“Kami telah melakukan diskusi menyeluruh dengan Joohoney dan anggota Monsta X, serta telah memutuskan untuk fokus memulihkan kesehatan Joohoney melalui perawatan dan stabilitas yang berkelanjutan,” kata Starship Entertainment melalui pernyataannya, seperti yang dilansir dari Soompi, Ahad (12/1).

Starship Entertainment meminta pengertian para penggemar, karena agensi telah memutuskan sementara waktu menunda kegiatan lebih lanjut untuk meningkatkan kondisi kesehatan artis. Mereka berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menyediakan semua dukungan yang dibutuhkan untuk pemulihan.

Keputusan kembalinya Joohoney akan dibuat berdasarkan kemajuan dari pemulihan dan pendapat profesionalnya, serta konsultasi yang cermat dengan Joohoney dan anggota Monsta X.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas keprihatinan yang kami timbulkan pada penggemar Monsta X yang selalu menunjukkan cinta pada mereka. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan anggota Monsta X. Terima kasih,” ujar agensi.

Joohoney yang memiliki nama asli Lee Joo-heon lahir pada 6 Oktober 1994. Ia merupakan rapper di boyband Monsta X.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement