Sabtu 11 Jan 2020 13:33 WIB

Christina Perri Ungkap Dirinya Keguguran

Christina Perri membagi berita sedih ini melalui Twitter

Rep: Puti Almas/ Red: Christiyaningsih
Christina Perri mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami keguguran. Ilustrasi.
Foto: Republika/Agung Supri
Christina Perri mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami keguguran. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Christina Perri mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami keguguran. Ia membagikan berita sedih ini melalui Twitter pada Jumat (10/1).

“Kami terkejut dan benar-benar bersedih,” tulis Christina dilansir Just Jared, Sabtu (11/1).

Baca Juga

Christina mengatakan bahwa ia dan suaminya, Paul Costabile, sebenarnya baru saja akan mengumumkan berita tentang kehamilan terbarunya ini. Ia kemudian mengaku ingin membantu mengubah cerita dan stigma yang selama ini ada mengenai keguguran, yang kerap dirahasiakan dan malu diakui oleh banyak orang.

“Saya sangat sedih, tetapi tidak merasa malu. Saya selalu ingat betapa menakjubkan dan kuatnya seorang perempuan dalam menciptakan kehidupan dan penyembuhan,” jelas Christina.

Christina juga menyampaikan dukungan kepada semua ibu di dunia. Ia merasa sangat sedih, namun tetap tidak akan berkecil hati dan di waktu yang tepat yakin bahwa kehidupan kecil itu akan kembali datang kepadanya.

“Saya sangat sedih tapi tidak berkecil hati. Di waktu yang tepat kami akan mencoba lagi, namun hari ini kami berduka atas seorang nyawa kecil yang hilang,” kata Christina lebih lanjut. Christina dan Paul menikah pada Desember 2017 dan telah dikarunia seorang putri bernama Carmella Stanley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement